//=time() ?>
Birthday Art!
Hari ni kawanku @./huutae ultahh!!! Tolong ucapin selamat dong ke dia hahaha 😁😁
Please wish her something nice!
Thankyou in advance ya untuk yang ngucapin ❤️❤️
Kalian ada gaksih artist! atau artmuts panutan yang kalau kalian pas post karya terus di-likē atau di-interāct sama belio bikin kalian ngerasa "Bjir berarti art gweh valdi nih." 😭😭 Pic pemanies
Setor wip art! Satisfying bngt akhirnya bisa bebas eksplore gambar yg ekspresif 🥺
Artist! Sender abis nyoba semi realis menurut kalian gimana?? TIA :>