//=time() ?>
Sedang mencari artmoots! untuk menghiasi timelineku ゚+.゚(´▽`人)゚+.゚
Aku seringnya gambar chibi genshin~
Art acc only yhh (*ゝω・*)
Artist! Wip shenhe, adakah yang mau ber☁️ sama sender? Sender suka fanart gensh1n, h0m0phob1c do not interact ya
Artist! Siapa yang mau berteman dengan sender yang masih minol ini? Gambar gadis yang kebelet banget jadi strimer biar dinotis hehe (titipan)
Selamat sore artist! Mau setor wip sekalian mencari 🐮moutualan baruu 👀
Hawoo izin setor art! terbaru sender!! Coba coba gaya gambar baru seru juga 🤩🤩