//=time() ?>
Art! Doakan sender baik bisa selesai pelan pelan shading rambutnya 😭
Art! Apkh challenge tangan kalian berhasil ges??
Ak keknya berhasil dilit tapi stylized😭😭🔫
Artist! di csp cara buat brush kyk gini gimana ya? atau ada brushnya sendiri? boleh minta kode brushnya ga klo ada? tia!
Malamm, mau share Dede bayi hasil comms art! sender nih hihi. Dan, adakah yang mau ber☁️ sama sender?
syp nie yg suka mager coloring art! kayak sender,,, hehehe,,,, btw ada yang mau berkawan kaah? 👉👈