//=time() ?>
Artist! Spill commission sheet kalian dongg sender rencana mau order art headshot untuk dijadikan pfp ^^🙏
art! (titipan)
haloo sender mau nyoba aktif di twitter, ada yang mau berk☁️ ga?
Coret2 art! OC karena mendadak kangen mereka walau lupa² ingat bentuknya hehe🥹
Setor art! Bday ayel, dibuat dengan buru buru mengsehingga hanya color sketch saja. Sender bilek, apa itu lineart?
Artist! sender ma ayel ultahnya barengan(*´ω`*), anw happy birthday Rafayel!!
Artist! Niatnya cuma rkgk tapi baru segini udah capek. Cara biar bisa gambar sekali duduk tuh gimana yaa? (T_T)