//=time() ?>
sender abis berkelana 2 minggu pulang2 lupa cara gambar, trus jadinya dapet art$tyle baru 😂 ada yang sama? art!
(gambar oc temen sbg eksperimen)
art! gatau mo gambar apa yaudah sender gambar si imut ini, anw ada yang mau berk☁️?
Kalian sabtu sabtu ttp ngelanjutin wip/ nge art! Kh?? Rajin betul 😌
Sender titip vexel landscape yah, udh lama si buatnya tapi pengen reshare heheh
Zoom in?? 👀
ngewip abis liat komik DC tiba-tiba style beda dikit 😔 sekalian mencari artmoots! hehe yuk yg mau kenalan🧡
art! sender butuh pendapat.. mnrt kalian should I do clean line art ato messy yah jadi waktu rendering ga bgtu kliatan sender bingongg, tysm <3
Art! Batiknya digambar sendiri coy 😭, struggle tapi seru. AI mana bisa begini
art! tolong bantu sender arahin tangannya seharusnya gimana 😭 itu tangannya kayak mau dorong pintu gitu tapi gak jadi