//=time() ?>
Art! Sesuai janji, sender bikinin tutorial gambar baju. Susah jelasinnya jadi sender bikinin video 🙏 nanti link drive nya sender taro di reply. Semoga bermanfaat yaa
Artmoots! Ber☁️ di iG yuuk? Di twt jga boleh, drop aja l1nk nya ya! PP ku pakai gambar ini 👇🧙🔮
Mau setor art! akhirnya gambar mbah kuna! 🤘Ada yang mau berkawan☁️☁️? Sender juga buka komis loh siapa tau tertarik hehe
art! mau nanya dong buat yang pengalaman ikut CF kemarin. sender pengen banget ngebooth pertama kali tapi gak punya kenalan/mutual deket yang bisa diajak/ditanya2. siapapun pls ajak sender. sender sekarang lagi banyak bikin merch soalnya. makasiii 🥺 (sketch by sender!)
Art! Sender lg bingung nih.. Mau post2 wip tapi follower di twitter teman2 kerja real life dan client, apa harus buat id baru? Hajarrr aja atau selamanya menjadi anon di base 😭😭😭
https://t.co/0STVHGDyjH
Artist! Aku open commis chibi, yuk diliat sekalian beli 😓👉🏻👈🏻 https://t.co/AIojGGg16i
Malem artist! Sender liat di post ini banyak yang kesulitan gambar kain/baju, apa mau sender coba buatkan speedpaint/tutorial? Sender tp ga pinter ngajarin orang jd mungkin bakal ga jls 🙏 https://t.co/npd1oVfq3y
Izin setor wip terbaru. Apa disini ada yg main acc nya danmei/bl acc ? Ingin mencari artmoots! :)