//=time() ?>
Ini hasil art! trade sama salah satu mutual kesukaan sender. Adakah yang mau berkawan dengan sender? Sender suka menyebar yg gemes2 jg 🤗 Yg mau rep aja, nanti di follow
Latest art aku setelah sekian abad 😩 btw aku cari artmoots! Yg banyak biar tl dan algo nya art semua, ad yg mau bekawan kh? ☝🏻😔
artist! kalian yang finger user! cobain deh taburin bedak di layarnya xixixiixi sender jadi lebih satset gambarnya 🤭🤭🤭
Artist! (Dikirim ulang krna lupa wm) Sender baru bikin akun art khusus fanart dan ingin mencari moots. Adakah yang mau bermutulan? tinggalkan reply ntar sender samperin. Mff agak selektif dikit 🤏
Art! Hbis menggambar buwung🐣 ad yg maw mutualan? Mff sender agak selektif🐤
Art! Mau setor gambar yuuji gemmmes mam bakpao.
Sama mau nyari moots. Yuk berk ☁️ dengan sender🥰😘