//=time() ?>
Haloooooo~ aku mau nyetor art^^. Sekalian nyari artmoots! jugaaaa. Ayok berk☁️, drop ig juga kalau adaaaa yaaaa^^
Art! Bagusan bawah rambutnyanya terang atau kurang terang? Terima kasih yang sudah jawab ❤
Hai! Sender baru aktif gambar lagi hehew post art! pertama lgi, ada yg maw ber🌨️ juga gak? Nambah muuts 😄
Art! Kalian belajar color theory tu dimana sih? :') sumpah sender cape tiap bikin art hasilnya selalu plain dan warna nya ga menarik :(
Met siang semua! Aku mau nyetor art! hwhw😋 Apakah ada yg mau berk☁️ dengan sender😁
Ayo para artist! Jangan menyerah. Apapun yang terjadi, ayo tetap berkarya.
Met siang all, mau setor gambar ayangnya sender~ Sekalian, ada yang mau ber artmoots! ? 💃
Art! pak dokter loveanddeepspace as model majalah linkon city 😎 ayo siapa yang naksir Dokter Zayne disini?
Artist! Mau tanya dong, sender bingung
Skin tone dengan color palette gini di bahasa Indonesia bisa disebut kuning langsat kah? Atau justru sawo matang? Makasih sebelumnya