//=time() ?>
sentoran art! buat cowok gweh yang baru ultah 3 hari lalu😋 https://t.co/bbWrKiLbtc
artist! mau nanya ke kalian yang open po pakai g form, sistemnya itu begimana? sender pemula dan mw coba jual merch, tp blm paham tentang teknis g form, dp, terutama pelunasan (gmn cara ngehubungin cust ttg pelunasan?) barangkali ada yg mau mnjelaskan dgn (cont..)
Sender lagi belajar art! ala painting gituuww tapi susah bangetzzzz T___T
Sekalian ada yg maw bermutuwalan dgn akuw?!?! Tapi no minor yahh (つω`。)
artist! Mau tanya, dari gambar ini kira² batas untuk commision tuh gmn ya? Kyk headshot tuh seberapa, bust-up dll
art! haloo aku open commission ych chibi kaya di gambar yaa, 2 headshot cuma 30k ajaa, linknya aku taro dibawah ya
share wip art!
meski taringnya yang kanan patah, senyumnya tetep manis ga sih?? 🥹