//=time() ?>
Setor art! Wip dulu... bagi yang biasa doyan fanart, gimana caranya mengatasi insecure karena karakter yg kita gambar ga mirip design aslinya ya?
Artist! scawameng untuk memcerahkan siang yg sudah cerah inii, ada yg maw berk☁️ ? (Titipan)
MAKASIH YANG UDAH KASIH SEMANGAATTT, AKHIRNYA SELESAII art! ✨
Btw, apakah ada yang mau berk☁️ dengan aku?? 👉👈 https://t.co/p8EIdMq9Sq
Hasil comms art! Ayok ges yang minat dm yak, sender open cuma sampe akhir november aja-!
Linknya sender taro di komen, tengkyuu! ^ ^
Artist! kalian kalau punya komunitas ilustrasi, pengen punya komunitas yang kayak gimana dan punya acara kayak apa aja?