//=time() ?>
art! hi hi met siang ke sore(?) mari setor wip hehehe, btw ini pertamakali bikin side profile N SUSAH BGTTTT GILA YA
anw yang mau berkawan lesgo!
Art! Ada ga yang suka bangett sama OC/karakter yang desainnya ribet banget sampe tiap gambar karakter itu langsung mau tipes + tangan pegel2? (WIP sender dah mau tumbang)
Art! Haiii sender habis bikin art account baru di IG! Yang mau mutwalan yuk share usn di rep atau langsung foll, nanti sender fb :D art acc only yahh
Halo warga artist! base, komisku masih buka nih. Barangkali ada yang tertarik, detailnya aku taruh di reply yaa!! ^^
Yuk yang mau jajan chibi pentolnya, beli 1 dapat 2 ekspresi lho-!
Sender cuma open sampai akhir november aja-!
Linknya sender taro di komen, terimakasii art! ^ ^
Syp tau ada yang mau join art! raffle nya 🫶🏻 https://t.co/kP1sKlTQLm