//=time() ?>
artist! drop your latest wip yukkk! ini punya sender~
sekalian berkawan yg mau rep ajaa~~
halloo artist! izin up lagi art beberapa hari lalu hihi, adakah yg mau berk ☁️ di ig? drop usn yaaa~
art! Setor wip albedo malam ini🌼, anyways aku mau nyari artmoots! juga mari berk☁️
artist! tidak BERNAFAS..... i Am Dying...... tolong..... sesek nafas.... mual.... muntah..... tidak sanggup...... tidak sanggup melanjutkan wip ini..... i cant do this...... SESAK....... gak bisa napas....... tolongin.... tolong... TOLONG.....
Art! Sender join the trend ~(˘▾˘~) btw ada yg mau berkawan kahhh (ง˙∇˙)ว
Art! Malam~!! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya~ (人 •͈ᴗ•͈)