//=time() ?>
Art! Mini comic pocky day 🥰 mencuri Pocky itu ngga baik ya adik adik ~ kakashi sampai merah begitu 👀 btw ada yang mau ber🐄tualan dengan sender??
Selamat pagii Happy weekend gaes, nitip stor art! Ada yg mau bertemann ga?
Art! Niatnya mau bikin doodle-scrap book vibe, tapi ga trlalu kliatan vibenya 🙂👌🏼
Art! Pagi everyone!! Jajan komisnya dulu yuk, link di komen ya (人 •͈ᴗ•͈)
Art! Oc sender yang kemarin ultah♡
Apakah ada yg mau berk☁️? Akun sender baru banget kepake, yg ga masalah sama bl yaa, sender suka gambar oc lokal hehe
malem artist! sender mau setor wip komis setelah sekian lama gk gambar normal art
seruuu tapi akhirnya nyerah pas gbr bg ;D ada yg mau sekalian berk☁️?