//=time() ?>
Hi Artist! Selamat malam! Aku membawa couo gepenk tanpa identitas, ketik 1 jika kamu ingin berchinggu ☝️
Semisal art! commission chibi gini aku hargain 20k ada yg mau ga ya?
Artist! Looking for artmoots 🩵 tp sender lagi jarang up krn sibuk, is it okay?
setor chibi Art! yang suka buat fanart kpop temenan yuk? atau yang lain juga boleh ~ 🙇🏻♀️🙌🏻
akhirnya ngerjain gambar lagi sesudah semingguan ini sender ngga up art😿 sekalian siapa mau jadi artmoots! sender☝🏻
art! Mutualan ig artist yok, acc sender flop gara2 jarang aplod:') taruh usnnya di rep yak😚
Siang guys-! Aku open comms art! kayak gini yaww only 25 k udah dapet 2 ekspresi><
Kalo berminat boleh DM ya, linknya ku taro di komen ^ ^