//=time() ?>
Absen dulu sini yang belum di follback! Sambil nunggu opfoll ngobrol sini yuk sama ochin. Kalo kalian dikasih kesempatan jadi gepeng, kalian pengen masuk universe BL/GL apa guys? (´。・v・。`)
センシティブな内容を含むツイートです。
表示するにはログインして設定を変更してください。