anggap saja itu plester adalah koyo untuk mengatasi jari kebas dikejar dedlen
lucu kali ya kalo koyoku aku gambar lucu. haha mana sempat keburu telat. terus itu cat di muka adalah representasi aku saat kulyeah blepotan bgt cat dimana mana.
aku memulai quarantine time dengan mas taeil di waco karena baru dikasih sketchbook sama temanku paling uwu. dan recent artku adalah taemin percobaan banget pake pentab di ps wkwkwkwk.
@ceruleanavixiaa kemaren aku nemu juga kolosal tapi sumpah lupa banget judulnya apa (ini aku bc jg baru brp ch doang. tp bagus kayanya rada angst). trs kalo mau yang rame ya bj 4l3xxxxx ken. udh blm itu?