//=time() ?>
@zonakaryaid Hallo aku nommnoman! Kalian bisa panggil aku nomm. Aku suka gambar yang lucu-lucu, dan styleku masih suka ganti2 hehe. Salam kenal!
Pengen belajar food illustration gitu, yang lucu lucu. Karna dulu buat uname nommnoman karna kecintaanku sama makanan. Berharap kedepannya gegambarannya isinya makanan semua, tapi ternyataa enggaaa wkwkkw
Terlalu banyak ide dan gak punya sama sekali itu sama-sama penyakit, huh!
🎶Rex orange county - corduroy dreams
Halo selamat datang di rumahku tapi lebih cocok dibilang rumah kucingku. Aku kalo tidur di luar, soalnya kucingku tidak boleh kepanasan dan kehujanan. Yang mau boba sini🥴 #artvillager @dorkpenguin