//=time() ?>
Ini komis pertama ke Niiyou dan langsung jatuh cinta sama stylenya 😳 Tenma ganteng... Kata Wina ini mereka pas dateng ke pesta tunangan kakaknya Hayate (Tenma megangin Hayate biar ga ngehajar calon kakak iparnya)
Ini akan jd thread WIP #bokuaka 'living together'
Dimulai dari konsepnya dulu.
Ini dapet inspirasi dari manga bl yg lagi aku nantikan updatenya 🙈 krn kapelnya mirip atsukage / yukiue wkwk
Tentu aku cuma ambil konsepnya aja. Pose dll aku bedain 👋🙈
https://t.co/L6eRw6ASd9
Last day to get 1 extra #bnha #mha sticker with your order
(No extra charge + free shipping anywhere in the US)
#IzukuMidoriya #Bakugou #bakugoukatsuki #Kacchan #Ochakouraraka #IidaTenya #tsuyuasui #aizawashouta #miriotogata #tamakiamajiki #nejirehado
Wir haben eine Übersicht zu der Verteilung der Pikachu mit Kopfbedeckung in #PokemonSchwertSchild erstellt. In dieser listen wir die Startdaten der kommenden Verteilungen auf, welche Codes bereits bekannt sind und welche Pikachu erhältlich sein werden: https://t.co/TTqdC1hXgs
Injuu no Datenshi Requiem for Fallen Angels // Discovery // PC-98 // #pc98 #Discovery
Cheech: It was a nice date with Ray~ #date #datenight #cheech #DragonBallZ #digitalart #drawing #rayandcheech
🍰 👓
เด็กๆม้อบเเม้บ
ลายโทโดโรกิคุงจะทำเป็นพวงกุญแจด้วยค่ะ รอวาดคัตจังกับเดกุก่อนนะคะ ♥ 。⋆ ゜♡
#轟飯 #todoiida #Todoroki #IidaTenya #BNHA
Akhirnya pentabnya dateng 😭
Bener2 from this to this banget.
Hadiah GA dari perayaan ulang tahun kak icha yang diadain suaminya, kak suke ✨✨✨✨
Akhirnya aku punya pentab hueeee
Terharuuu
This week's LCP is for Nobuyuki Fokumoto's 'Tobaku Datenroku Kaiji - The 2.4 Billion Yen Escape Arc'. The illustration features the cover artwork for the series' 8th volume, to be released on October 6. #賭博堕天録カイジ24億脱出編
#ヤングマガジン
#ヤンマガ
#Yanmaga
Wir haben eben die Daten für ONCE & FUTURE Band 2 bekommen ... hier als Teaser das Cover von US-Heft 12. Das wird wieder ein Wahnsinnstrip! In zwei Wochen sollte endlich Band 1 von der Druckerei kommen. Wir freuen uns schon sehr. #CrossCult #OnceFuture
#LoveLiveChallenge
Day 13: Yoshiko
our legendary datenshi. she just has so much personality it's hard not to want to see what she'll do next. (art from granblue fantasy collab)
Happy Birthday bingung wishnya apaan tapi moga yang baik” dateng ke lu semua deh wkwkwk btw ini ada bikin fanart barusan... kagak mirip yaudalaayaa udh tryhard kok ini wkwk, met ultah Nandaisuki @S_NandaJKT48