画質 高画質

Nih, artblock masih menemani ku sampai sekarang.

Lelah dengan hidup, mari kita rehat sejenak

0 0

Di depan adem ayem, tapi di belakang sangar abiezz??😱 Gimana nih nasib Meyeri?

Mau tau kelanjutan ceritanya? Yuk buruan kepoin ceritanya sekarang juga di ▶https://t.co/qm8F9rUB0o

13 26

🖥️THIS WEEK 𝗦𝗧𝗥𝗘𝗔𝗠 𝗦𝗖𝗛𝗘𝗗𝗨𝗟𝗘🖥️
13 - 19 Mar

gugu gaga ketemu saipul, nih skejul! 😉

Tags
General:
Live:
Clip:
Fanart:
Meme:
FanName:

10 31

[ LIKES & RT ARE APPRECIATED ]

Yuhuuu guysss🙌
Aku nyoba ikutan Webtoon Contest 2023 nih
Judulnya High School Students
Bercerita tentang keseharian anak SMA & kekonyolannya, akankan kehidupan mereka berubah romantis?

Jadii mohon dukungannya guys!
Semoga bisa up 4 episode

12 15

Pagi abang~
Lily mw berangkat sekolah nih, temenin dong :(

2 43

Art! Mau setor fanart Yuuji nih. Sekaligus nyari temen. Adakah yang mau bermootual?🫶

1 22

Momohayou~ happy sunday!! 🌸💕

Hari ini Momo mau les vocal, terus pulangnya nonton Suzume nih hehe~
Kalo kalian hari ini mau ngapain aja? (っ´ω`c)

3 66

// yume debut ; vinn w/ bktd ; poly

kapal yume aku yang paling jarang dibahas hehehe🫶

waktu belajar bareng nih~

5 10

AKU GEMES PENGEN BUAT NIH!!🔥

TAPI MALAH JADI ANEH YA ALLAH MAAPKAN HAMBA😭😭😭

🙇🏻‍♀️ gomen watashi tidak bisa buat backgorund 🙇🏻‍♀️

https://t.co/ErdDZDwir4

4 17

Babu! Visual di girlgroup spl4sh siapa nih?

30 656

halo kak, nitip commission ya kak✨

guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰

terimakasiiii^^


0 1

Udah ketemu belom nder, nih aku ada

0 0

Ku open commission nih buat style manhwa full render^^

Price list :
- headshot : 50k
- bust up : 70k
- half body : 80k
- knee up : 90k

Pembayaran bisa via gopay, dana dan ovo kakx3

0 0

Sapa lagi mahu di gambar nih member BHero!
.
(Di sini aku tidak gambar ayon ada tanduk kerana setiap Bhero! Akan ku gambar manusia sahaja) hehe

4 23

✧ 𝗫𝘂𝘅𝗶 𝗙𝗿𝗶𝗱𝗮𝘆 𝗣𝗿𝗼𝗷𝗲𝗰𝘁 𝟮𝟬𝟮𝟯 ✧
✨𝘓𝘶𝘮𝘪 𝘉𝘶𝘬𝘢 𝘉𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘉𝘦𝘳𝘣𝘢𝘨𝘪 𝘒𝘢𝘴𝘪𝘩✨

💌Donation Amount💌

Kita sudah sepertiga jalan nih 🥰 Yuk bantu kami mewujudkan project berbagi makanan di bulan Ramadhan

🔗 https://t.co/AEdg07pmll

18 28

Nih. Knight sekaligus asisten raja https://t.co/VF2DdmYHuR

0 3

ini bulan lalu wih bakal keren nih konsepnya mikir 3 konsep ini jadi bikinnya jauh2 hari h-2 minggu lahhh kekumpul h-berapa jam

dan tidak sesuai ekspektasi saya mana pakek acara post di ig kepotong baru ngeh setelah lomba dahlah

0 0

Sendernya masih nyari gakk??? T____T Aku bisa nih! Samplenya gak serupa banget sih tp aku bisa coba stylize in

Tapi karena limited time keknya cuma bisa bust (150k) sama half body (220k) full render, working time 2 week, if you interested :3c

0 0

Gambaran anak teknik gahapal persamaan nyoba ngerjain soal wkwk. Gokil dah nih komik gapernah gagal bikin gua tertarik buat terus baca 👏

Credit: Pupus Putus Sekolah -

2 17