//=time() ?>
Di depan adem ayem, tapi di belakang sangar abiezz??😱 Gimana nih nasib Meyeri?
Mau tau kelanjutan ceritanya? Yuk buruan kepoin ceritanya sekarang juga di ▶https://t.co/qm8F9rUB0o
#DealingWiththeSecretiveMaleSecondLead #KakaoWebtoonID #JelajahiCeritamu
🖥️THIS WEEK 𝗦𝗧𝗥𝗘𝗔𝗠 𝗦𝗖𝗛𝗘𝗗𝗨𝗟𝗘🖥️
13 - 19 Mar
gugu gaga ketemu saipul, nih skejul! 😉
Tags
General: #DivyaPeashy
Live: #DivyLive
Clip: #Di_Clip
Fanart: #DivArt
Meme: #DipSitPosting
FanName: #Dipipisin
#VtuberID #Vtuber
[ LIKES & RT ARE APPRECIATED ]
Yuhuuu guysss🙌
Aku nyoba ikutan Webtoon Contest 2023 nih
Judulnya High School Students
Bercerita tentang keseharian anak SMA & kekonyolannya, akankan kehidupan mereka berubah romantis?
Jadii mohon dukungannya guys!
Semoga bisa up 4 episode
Art! Mau setor fanart Yuuji nih. Sekaligus nyari temen. Adakah yang mau bermootual?🫶
Momohayou~ happy sunday!! 🌸💕
Hari ini Momo mau les vocal, terus pulangnya nonton Suzume nih hehe~
Kalo kalian hari ini mau ngapain aja? (っ´ω`c)
// yume debut ; vinn w/ bktd ; poly
kapal yume aku yang paling jarang dibahas hehehe🫶
waktu belajar bareng nih~
#yumelokalgallery
@latifhazhra halo kak, nitip commission ya kak✨
guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰
terimakasiiii^^
#jasagambar
#zonauang
@CmsnArtist_Id Ku open commission nih buat style manhwa full render^^
Price list :
- headshot : 50k
- bust up : 70k
- half body : 80k
- knee up : 90k
Pembayaran bisa via gopay, dana dan ovo kakx3
Sapa lagi mahu di gambar nih member BHero!
.
(Di sini aku tidak gambar ayon ada tanduk kerana setiap Bhero! Akan ku gambar manusia sahaja) hehe
✧ 𝗫𝘂𝘅𝗶 𝗙𝗿𝗶𝗱𝗮𝘆 𝗣𝗿𝗼𝗷𝗲𝗰𝘁 𝟮𝟬𝟮𝟯 ✧
✨𝘓𝘶𝘮𝘪 𝘉𝘶𝘬𝘢 𝘉𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘉𝘦𝘳𝘣𝘢𝘨𝘪 𝘒𝘢𝘴𝘪𝘩✨
💌Donation Amount💌
Kita sudah sepertiga jalan nih 🥰 Yuk bantu kami mewujudkan project berbagi makanan di bulan Ramadhan
🔗 https://t.co/AEdg07pmll
ini bulan lalu wih bakal keren nih konsepnya mikir 3 konsep ini jadi bikinnya jauh2 hari h-2 minggu lahhh kekumpul h-berapa jam
dan tidak sesuai ekspektasi saya mana pakek acara post di ig kepotong baru ngeh setelah lomba dahlah
@CmsnArtist_Id Sendernya masih nyari gakk??? T____T Aku bisa nih! Samplenya gak serupa banget sih tp aku bisa coba stylize in
Tapi karena limited time keknya cuma bisa bust (150k) sama half body (220k) full render, working time 2 week, if you interested :3c
Gambaran anak teknik gahapal persamaan nyoba ngerjain soal wkwk. Gokil dah nih komik gapernah gagal bikin gua tertarik buat terus baca 👏
Credit: Pupus Putus Sekolah - @komikoel