//=time() ?>
Babu! Cw // orgil
Pesulap handal bisa menghilangkan dan memunculkan kembali apapun sesuka hati mereka, namun satu yang tidak bisa kuhilangkan...yaitu cintaku padamu ;)
-Lyney, riil no fek
Babu! cw // harsh word , childe x eula
Childe: kan ku genjreng gitar ini untuk mencuri hati eneng
Eula: mending kubetot aja pala kau
kny! warning spoiler
panel nemi nii-chan ini wajib masuk base sebulan sekali untuk menyakiti hati penghuni warga sini
cw // spoiler (jaga2)
🌌 sender lelaki tetapi mencintai kim dokja sepenuh hati😁
🌌 cw // spoiler
Kdj : Makanya hati-hati dong. Hidup itu kan hanya satu kali.
Mang eak banh??
*hq ayam: misi ya kaka, numpang lewat yaa..
Bio: eh iya.. Hati-hati ya ayam..
Babu! Sender baru di-unfriend temen gegara menang rate off dapet wandi pas coop (pull bareng dan dia kalah rate off) 😭 share meme genshin dums, hati hayati lelah dengan drama hari ini 😩😩🤡
Pic biar dinotis
mau bikin friendship cv tapi gaada pengalaman, yh tp sy main genshin dari benner ventuy pertama skarang ar60, tmi nya cita2 ak jd auntie desert nya klee 🤲 main smwa kecuali main hati drop ap aj buat jd bff ak kawanbabu
artist! ada yang mau ber☁️?
Sender sedikit selective tapi baik hati kok :3
Babu! Sedikit mencurahkan isi hati. Sender suka bgt sama lokalisasi nama barbara klo di au jadi Ara. Kesannya manis bgt dia kalau dipanggil Ara😭🙏
#好きな画像を貼って4人指名していくリレー
しろさん(@ shiroshiro_hati)ご指名ありがとうございます💪💪💪
⚠1部流血表現、2P
[Artist, BE HUMAN! #HumanArtists ]
Labuuu karena iri hati sama sinderela knp gak dia yg disulap jdi cewe cantip :( #AbbieBase
Lihat ini lucu banget 😭😭 ML bisa denger kata hati si FL dan isinya kaya gini
gepeng S!de Characters Deserve L0ve Too