Aku ga pinter bikin kata2 tapi,...

Dear calon seniman besar yg baca tweet aku ini, semogaa suatu saat nanti smua cita-cita kalian tercapai, and dont give upp!! And keep going!! Aku bisa, kamu bisa, kita bisa! Big love for you'll!! ❤

3 58

Wir wünschen euch schöne Weihnachten!
Wir sind hier übrigens nur zu dritt. Strüppi, die Pupsbiene und ich. Und das ist voll okay! Mit der Familie wird die Tage geskypt und gezoomt.
Ich liebe meine Familie und möchte sie gerne noch eine Weile behalten! ❤️

16 446

🌼 Bismillah Help RT Please 🌼

Halloo, jasa ilustrasi by Ay open lagi yeay, harganya start from 20k ajaa, hasil rapi, HD, bisa dicetak, free teks dan ada secret bonus di setiap orderan 😍, yuk yukk DM Ay langsung 📩✨

Payment: DANA & BTN


4 30

✨COMMISSION INFORMATION✨
💜RT is also another way to support

⭐️Prices are in USD (american dollar)
⭐️Payment via paypal
⭐️The drawing isn’t for commercial use.
⭐️Payment first then I’ll start working.
⭐️Image size: A4 (350 dpi, format PNG)

15 18

Emotes I made for my friends server last night!
(Ft. Nappi, cake, and scarlett!)

7 43

Bagaimana pun juga, female lead tetap akan di-canon dengan male lead. Gak peduli seberapa serasinya FL dgn SL. Dan, dari awal aku tahu, peluang Carsein menang itu gak ada. Tapi, tolong, dong, kasian Carsein dan Allendis. Aristia malah kemakan omongan sendiri.

0 2

hi I’m grumpi,,, and I like drawing things that make me happy,, like Minecraft men and anime boys,, and video game stuff,,,

2 18

today I got to host a themed campaign under the guides of

it was session two, and I was finally happy to supply them an aid of buff man who does paperwork and then pit them against Goopi, the milky green goop experiement who smells of racoonfur

5 9

Baju udah rapi, martabak udah dibawa. Tinggal meluncur ke rumah si dia buat ngapel. Eh, pas ketemu bapaknya, kok galak bener? Padahal mau ngajak anaknya jalan.
Waduh, kalo kalian bakal gimana nih, gez?
Weitttts, Mandala emang bukan bapak-bapak galak, tapi kok tetep serem ya..
---

0 5

hajime & togepi, spiky friends for life :’)

thank u to the lovely for this piece !! they are so precious, i could not thank u enough for the serotonin 🤍🤍🤍

202 439

Look guys...this is the first piece of art that was commissioned of IRL me and not just a OC. I’m legit crying because it’s so cute that it hurts and it makes me feel so... wonderful. Jupi, you went beyond my expectations and I couldn’t even start to express that properly!

0 5

시노비가미 롤20전용 MR 맵시트 배포합니다.
zip 안에 필요한 안내는 적어뒀습니다.
문제가 있으면 내립니다.
https://t.co/9AQO3vcz1I
제작 @ pipitrpi, @ roth_mor

165 48

こんにちは AOI Nakama! o(^▽^)o

Teaser pertama untuk Virtual Liver AOI ID udah keluar nihh,
Mari berkenalan dengan mbak-mbak yang punya toko bunga, mas-mas tukang bikin kopi, dan adik- maksudnya mahasiswi mageran yang suka kucing!
Who's excited about this?? ヽ(>∀< )ノ

16 41

I really love this 😭

Tapi, bajunya kurang sreg huehueheeheheh....
Tapi..tapi ya sudahlah. :'')

0 0

Tb time buat cover ntuk kclique-mimpi, defam, luqman n bnyk lg lah. Pengalaman yg best

10 12



Abbracceremo solo i profumi dei nostri corpi, senza paura che l’essenza diventi una cosa vera...❤️
🖌Alda Merini




Aykut Aydogdu

30 56

happi,,, doesn’t understand jokes,, (1/2)

0 2

Ptit dessin en 2spi, ça fait longtemps j’ai pas dessiné Luffy-taro

22 155