//=time() ?>
malam gaizz, izin setor Art! terbaru sender, player 380 dari Squid Game. Adakah yang mau berk☁️?? :D
a fanart of @HarbingerOfLuck 's very beautiful OC - Katherine💜💜💜
it would be just lineart, but if we got Likes+ RT = 100 on this post then i will do a fully renders for it 😌💜
setor recent art! sekalian cari 🐄ts!!, ayo temenan sama sender🙂↕️ homophobic dni yaa
Babu! Buat persiapan banner Arlecchino, bagi build Arle kalian, dong. Sender mau nyontek 🥺
Artist! Setor study photo! Ada yang mau ber☁️ sama sender? Sender baru balik dari hibernasi, suka hype anim + KPop, homophobic dni yha (agak selective)
g-guys ini sender art! sylus yg dlu minta disemangatin pas lineart... lg jingkrak2 gegara perdana coloring kek bgini, masih thumbnail vibesny tp dpt bgt 😭 wml for the render 🥹
Akhirnya sender keluar dari goa dengan art! Baru inii, apakah ada juga yg sefandom?? Ayo ber☁️ buat yg ga masalah sm akun sender yg campur sm yapping hehe <3
babu! team comp ini bisa ditambah kokomi ga ya kan lumayan bisa ngeheal, atau ada saran lain selain charlotte, sender ga punya
Izin share wip art! pertama di tahun 2025👋
Anyway ada yang mau ber☁? Tapi akun sender paling cuma upload hasil komis aja🙏
Siang, sender mau setor wip art! pribadi pertama di 2025. Adakah yg baca manhwa ini jugaa? 🧍🏻♀️Mari kita berk☁️🐮. Homophobic & -18 dni
Happy Birthday, Wanderer! 🎂🎉
Karyababu sender yang super ngebut
Babu!
// bxb , sethoscara , sethos x scara
Sender ganyangka sethoscara bakal dikasi makan terus-terusan kaya gini 😭
Seneng bgt huhu
haloo sender baru move acc baru dan gaada teman sama sekali, adakah yg mau jadi kawanbabu sender? akunnya random tp suka bahas anime juga. columbina wanters dapat freepass :3
ini hari apa? yap, hari ultah wawan🎉🥳🫵 HABEDE WAWAN🎉🎉🎉
karyababu by sender
selamat hari jumat artist! sender lagi bucin bgt sama dia, ada yang sama gaa? 😔☝🏻