//=time() ?>
Prsk!
Selamat ulang tahun buat pemilik tahta tertinggi di hati sender 💖⭐️💖⭐️💖⭐️ Mohon doa agar doi dapat terus bersinar terang di langit ya teman-teman ✨️
siapa yang kangen meong kuning? ☝️ huhuhu aku kangen banget sama bachira, gimana ya cara mengatasi rasa kangen ini 😔 -bllk
im looking for new jjkmoots! who dont mind aku suka hype anime lain & akun campur collect merch gojo hehe ^__^ leave a trace ya!! (( psst dn ku start with C, gojo stans got freepass freepass :p ))
🌌
gila ya DOKJA LU TUH CANTIK AARGHHHHHH GILA KLO BISA UDAH GW LUKIS TUH MUKA CANTIK LU DI LUKISAN TRUS GW BINGKAI!!!!! CANTIK LU TUH CANTIKKKKKKK!!!!!!!!! [NGOS-NGOSAN.] jadi kapan km mau terima lamaran jdi istriku sayang? 🫦
I'm just tryna get to know ya.
#チェンソーマン
#chainsawman
@artistsbase akulah orang itu sender, lirik ak dong xixi 🌹🌹🌹🌹🌹
t&c disini ya
https://t.co/cF1cGAJFKb link porto juga ada di bawah2nya
-bllk cw // manga spoiler , character spoiler
berarti ini kaiser buat tato di lehernya dari masih underage dong ya? 😭
jjk! Cakep banget ya official art ini 😍🍃 kangen deh sama mereka semua
Ya me salió Robin 💜 .... Ahora vuelvo a lanzar cuando una de estas dos sea jugable 🤭🤭🤭🤭 o tengamos rerun de Ruan Mei 🥺✨
#Constance #Caterina #HonkaiStarRail #HSR
-bllk
Semalem aku baru dilamar sama mereka ber 9 woi, bingung banget mau yang mana, apa semuanya aja ya 🥺👉🏻👈🏻
Halo!! Aku buka post-CF18 mail order untuk yang kemarin nggak bisa hadir!
Periode PO 15-22 Mei 2024
(form PO di reply ya!)
#comifuro #comifuro18
-bllk cw // manga spoiler , character spoiler
asli ni anak kasian, mentalnya udah rusak grgr bapanya. yg bawa kaiser ke bm, apa ga dibawa ke therapy dulu ya 😭
[Indonesian Only]
untuk stock sisa yang set Goodbye + MaigoMujica sudah habis ya. tapi, aku membuka PO untuk mail order dan pick-up di event paripico II di Jogja besok.
untuk tambahan artbook Sesat/Tersesat harganya 80k
bisa langsung DM untuk pemesanan ✨ https://t.co/61lYbuw4GH
Maaf ya yang tadi ku hapus😞
Lupa gambar garis di lengan bajunya😭
Tapi tetap🧎🏻♀️🛐
@mystiquinn @goshitting
Terinspirasi dari Kim Dokja from Omniscient Reader's Viewpoint manhwa
Kyk insang hiu ya klo dilihat-lihat https://t.co/phIkQ88KYg
-bllk CW // BLUE LOCK SPOILER MANGA
adek ini kalau pipiny ditusuk meledak gak ya 😔🤏🏻
🌌 cw // heavy spoiler
cuma mau ngingetin karna udah banyak yg salah paham, OD itu bukan dokja waktu kecil!! 😭😭 pls jangan makan spoiler yg seliweran mentah2 ya
-bllk sekali lagi saya bilang seperti rejeki jodoh maut kan rahasia Allah, jadi ini kan jodoh saya ya isagi yoichi dan satu-satunya yang terbaik, satu-satunya yang paling keren. saya maksa