//=time() ?>
Mini collab nih ceritanya, wkwkwk beres juga coloring lineartnya Dao.
Terimakasih kepada @daaoish udh ikhlas memberikan lineart untuk dicoret coret gak jelas gini, maafkan ini sebenernya lupa itu kuning di baju buat ape coba 👁👄👁
#art #ArtistOnTwitter #artcommunity
Ye... Gua balik lagi nih, kali ini mau coba upload komik Strip yang pernah gua bikin sebelum nya :))
#art #artmoots #like #komikindonesia #komikstrip #EVENT #Jepang #cosplay #AnyaForger #XIAO #Genshinlmpact
Tr! Warning spoiler
Mas Taka versi manga dan anime nih guys, kalian lebih suka yang mana??
@Chinno_Sarah Prazer, me chame de Nih! Sou artista digital, e trabalho com ilustrações no geral, e character design! Minhas encomendas estão abertas!
https://t.co/AubjAgg7sT
Prsk! Sender lagi nyari costume maker buat cosplay nih, ada info info ga yaa ?
Aku lagi butuh banget
( Pict hanya sebagai pemanis )
DEMIII LIAAT EUN HYUK NIH MENGINGATKAN GW KE JUNGHWAN ANJIR BENTUKANNYA 😭😭😭😭
Reonites, ada tantangan nih buat kamu!
Coba ketik kalimat ini sambil merem:
Desember datang, hati pun senang.
Ketik di kolom komentar, ya!
Eits.. ingat, nggak boleh curang! 😏
dikasih croissant nih ges UwU
jangan lupa dateng yakk ke redebut nya @minoruchise
dicatetttt tanggalnyaaa biar dapet croissant jugaaa