画質 高画質

Mini collab nih ceritanya, wkwkwk beres juga coloring lineartnya Dao.

Terimakasih kepada udh ikhlas memberikan lineart untuk dicoret coret gak jelas gini, maafkan ini sebenernya lupa itu kuning di baju buat ape coba 👁👄👁

3 21

Art! nih wip milikku, ada yang mau berk☁️ ??

0 19

Ada apa nih kok ngetwit ilsutrasi Oshi no ko x Kaguya? 👀

0 27

Ye... Gua balik lagi nih, kali ini mau coba upload komik Strip yang pernah gua bikin sebelum nya :))

0 6

Nih aku buatin pasangannya

0 1

Tr! Warning spoiler

Mas Taka versi manga dan anime nih guys, kalian lebih suka yang mana??

25 694

Prazer, me chame de Nih! Sou artista digital, e trabalho com ilustrações no geral, e character design! Minhas encomendas estão abertas!

https://t.co/AubjAgg7sT

11 21

Iya aamiin first pull wkwkwk mumpung rate on nih

0 0

Prsk! Sender lagi nyari costume maker buat cosplay nih, ada info info ga yaa ?
Aku lagi butuh banget

( Pict hanya sebagai pemanis )

1 29

DEMIII LIAAT EUN HYUK NIH MENGINGATKAN GW KE JUNGHWAN ANJIR BENTUKANNYA 😭😭😭😭

0 0

Reonites, ada tantangan nih buat kamu!
Coba ketik kalimat ini sambil merem:
Desember datang, hati pun senang.

Ketik di kolom komentar, ya!
Eits.. ingat, nggak boleh curang! 😏

1 3

dikasih croissant nih ges UwU
jangan lupa dateng yakk ke redebut nya
dicatetttt tanggalnyaaa biar dapet croissant jugaaa

2 9