//=time() ?>
Dongsoo babikk Monyett Jancokkk lu.!!! Ini bulan puasa yeee tapi lu beneran minta di kasarin cokkk
Babu! hardcore player yang biasa kejar abyss ngitung dmg, paham buff dan rotasi and that one casual player friend yang ngeliat kelakuan temennya walau ngga ngerti tapi tetap nge hype. Is it you and who 👀?
malam semua! mau setoran art! mas kursi yg bingung mau kuapain lagi. sekalian nyari temen baru,🐄tualan yuk (tapi akun sender agak gajelas)
tapi aku hanya punya satu porto lama nih 😔 waduh https://t.co/WbZkBVLxo6
Gw gak into enstar tapi punten ini Kaito masuk empty sekai bawa pasukan kah? /heh
#NaruHinaWedding
Commis sama @nuellaaaaaaaa akhir tahun lalu wkwkwk. Silakan bisa disimpan dan buat yang mau jadiin wallpaper, tapi jangan dijadikan PP/header/ava, direpost, dan dikomersil👎
Gepeng h3ll0 bby wt eng
Sorry sender rada ga dong, jadi mereka ini belum nikah kan ya? Tapi kenapa mereka kaya pasangan cerai? Ini siapa ninggalin siapa? Makasih sebelumnua
pengen bikin yg bareng oshi tapi ga ada yang bisa nyambung aaaaa https://t.co/tSDvWBkT9u
Tahun 2020 sempet ngedesain kamar anak2 PIECES tapi belum lengkap... Oke, saatnya bikin desain kamar anak yg lain
[#ragisart] thanks for commissioning me @raphulaka ehhehehhe... well, sbnernya rada bingung buat gambar chibi tapi brewokan... but I think it;s not that bad though~ hope you like it 💜💜💜🤗🤗🤗 https://t.co/vPpybL3uuM
😎😎😎😎😎 #원신 #FlowerySky #Papergames #BlessedBlossoms✨
Original: tapi2730
babu! sender mau mika tapi lagi rate on dan primo buat baizhu :” gimana ya :” sender mw punya pitik
babu! please do remember kid, gak semua orang main genshin dengan tujuan atau alasan yang sama. konteks, sender dibilang ar gede tapi gak nyambung kalo diajak ngomong soal build dan tidak memanfaatkan waktu dengan baik karna gak nge build banyak chara. ya emang gak (cont..)
Banyak orang cenderung pengen instan, bisa melukis, tapi mengabaikan proses. Cobalah sesekali nikmati proses dan belajarlah terus. Nah, bagaimana saya melakukan perjalanan panjang di dunia lukis. lihat ini di DANOE ART youtube channel #art #drawing #painting #paintings #artworks
CERITA FIKSI
Maunya ga usah nikah. Semua cowo sama di dunia ini.
Neta memilih tidak menikah adalah pilihan terbaik, tapi kata-kata Keith mengguncang pendiriannya
(pernah dipost di blog https://t.co/eh5I5inNP5)
Baca di sini https://t.co/M7kFVClwQ1
Aku ngecommish octp ku ke mereka berdua ke @.nnnanrii (ini pas awal awal dia buka commish 1,5 tahun lalu) dan @.zuppasoep (aku sudah dua kali commish sama Zuuu hehehe 🏃🏻🏃🏻🏃🏻)
Aku juga sebenarnya pernah buka commision tapi sekarang aku close dulu karena ngerjain commish lain https://t.co/qSq78djua0
Ujungnya bukan AI yang akan gantikan kita.. tapi orang2 yang pake tools2 AI ini yang akan gantikan kita. Tapi ini hanya opini.
Gambar dari AI hanya pemanis. cheers and have a nice liburan 😃