//=time() ?>
Shortcake Cake (ショートケーキケーキ )
Author: Morishita Shuu
62 Chapters
Art-nya bagus banget dongg. Plotnya ga cuma soal cinta menye menye, this is includes complicated plot(s) tapi rapih. Dari perjuangan buat dapetin hati si cewe > cinta segi empat > masalah keluarga
LAFF
And one more test before I get back to the nudes, featuring another OC, Hati Lionel!
Perut kenyang hati pun senang 🍢🍴♥️
#StrayKids #스트레이키즈 #Straykidsfanart #LeeKnow #리노
Mungkin VR dapat membantu puaskan hati golongan istimewa ini.
#KayanganKluster #Kayangan #COVID19 #Bersyukurlah #artortoiseMY
Teruntuk kalian yang sedang bersedih, kecewa, dan merasa sendirian, semoga sedikit motivasi ini bisa membuat hati kalian terasa hangat 😊
Semangat ! 💪🏻🥺
@fosloart Both huge WIPs still but I have these two different pieces of canines holding the sun/moon in their mouths that I'm slowly chipping away at :,D
(the two in the first piece are meant to be Sköll and Hati from Norse mythology!)
Di Bumilangit memang banyak karakternya. Di ranah Webtoon, terkenal cogan yang berhasil menarik banyak hati, nih. Kalo kamu, termasuk #TeamLeo atau #TeamIndra, Sobat Bumilangit?
.
#bumilangit
#jagoanindonesia
Setiap kali menonton nyanyian live @ErnieZakri di #AJL tempoh hari, rasa ketidakpuasan hati msh ada dgn kputusan bg kategori Vokal Terbaik. Kami akui vokal Hafiz sentiasa t'baik namun kami yakin ramai yg sependapat dgn kami yg mlm t'sebut sepatutnya m'jadi milik Ernie.
Setuju?
1. Wanara
Salah satu komik action yang muncul di masa awal kemunculan komik online ini selalu memiliki tempat di hati gue haha.
Penuh gimick, misteri dan juga cameo karakter2 komik Indo lainnya. Soal actionnya? Jangan ditanya
Niat hati ngegambar syoya buat ulang tahunnya tapi naha jadi mirip seokhoon saem..... aku gabisa.
Diri ini sedang menunggu kedatangan mu, hati ini ingin bertemu dengan mu....
"RINDU"
#quotes #rindu #StayAtHome #dirumahaja #ibispaintX #ibispaint
Di saat yang tidak menentu seperti sekarang ini, paling nikmat memang melukis sesuatu yang menentramkan hati.
Model: Mbak @nblh_ayu
Tools: Tabet Genius Mousepen i608x dan Laptop.
Ini tipu, ruang di hati saya masih luas, semua jemput masuk!!! https://t.co/WGjQf3NSM1
@taekookbase Saat hujan jungkook nemu kardus berisi mahluk aneh yg disebut chibi koo2. Krn kasihan mahluk mungil itu kehujanan, ia membawanya ke rmh. Namun tak disangka mahluk itu bs mendengar suara hati.
"Senior taehyung suka kamu! Pagi tadi dia muji kamu imut dlm hati"
*Ini chibi koo*