画質 高画質

*hqart by sender (wip)

Coba nilai kejametan tuan muda kurtet ini 😬

0 18

-bllkawan hai guys, sender baru balik dari hiatus nih, jadi mau cari mutual baluu🤩 sender penumpang kapal Karaoto,hioeita, isabachi, rinbachi, ryusae (dll) jadi butuh temen buat ngobrolin mereka (terutama karaoto)

Oh iya, homophobic & under 16 dni dulu yaww🤩🤩🤩

1 37

sini sini sender bisikin babu! 🤫🤫

0 0

haloo para artist! mau setor wip sender utk akhir tahun ini>< ada yg mau temenan??? akun sender baru netas t___t BISA REP YAA 🌹 (titipan)

0 79

Haloo artist! Sender habis buat persona baru biar lebih mewing, ayo berk☁️ dgn orang sigma skibidi ini 🗣️

0 94

Sender gabut 👉🏻👈🏻 jadi re-draw kenmeng yg kiyoot ini 🐱 hehe *hqart

64 496

Babu! Guyss ayo spill ost dari album baru ini yg bakal kalian play sampe batre hape habis

Sender:

0 1

CHRISTMAS FULL RENDERED *YCH*
I might as well post this early on right before Christmas hits next week!
-$175
-Any species
-Fully rendered with background
-Alts can be discussed privately
Anyone that's interested and inquiries are just on my DM's!

46 511

Hi artist! Mau nyetor hasil komis 😁🫶, ada yg mau ber-moots? Minor dni🙏karena sender kadang ngepost art!g*r*

2 41

art! sender menawarkan cimol cimol gemes ini✨ sender drop link di bawah 😋🫵

3 37

Before render
  ▼
After render

カラーラフでほぼ決めちゃう例

79 459

Waifu Wars, Wonderbread Uzaki, Ender girl. Pretty popular from ages ago, would come up in YouTube videos as a jumpscare.

6 63

jjkhalu! jjkart! first year trio kalo lagi ujian lisan awokwowk

art by sender

40 246

武装は主にblenderでモデリング

5 86

長らくお待たせしているskeb案件、とりあえず作画参考用モデルをBlenderで作るところから始めた~!

もちろん普通に1から手書きで描いてもいいんだけど、たまには使わないとBlenderの操作を忘れそうなので。ざっくりとモデリングを開始するなどした

5 21

ある程度パーツそろったので差分含めた仕上げへ……と言いたい所なのだけど、またblender練習も兼ねて、何かしら追加予定。

7 50

Halo sender! Kebetulan aku pernah gambar ava oc genshinku, tapi slot komisku lagi penuh dan bakal masuk waiting list dulu :'D boleh liat" dulu ia barangkali tertarik! https://t.co/0IvmlZmKZ5

0 2

Art! Hayhh gais , sender baru balik sehabis hiatus lumayan lama,,, apakh ada yang ingin ber ☁️ dengan sender? (Sender suka jbjb btw 🤭 )

0 25

wts! akun reroll prsk JP. kalau beli >3 jadi 10k/acc. bisa langsung ke contact person atau reply aja, nanti sender samperinn

0 3