//=time() ?>
標準さんお誕生日おめでとうございます🎉✨お仕事であちこち行ったりご多忙かと思いますが!美味しいもの沢山食べてお祝いも沢山してもらってよき日をお過ごしください(´,,•ω•,,`)この一年が標準さんにとって素晴らしいものでありますよーに💐 #HIROTAKArt
標準さん、お誕生日おめでとうございます!🎂
お仕事お忙しそうですが、そんな中でのゲームがとても楽しそうで観ていてこちらもニッコリしています😄
これからの一年も楽しい一年でありますように…!
#HIROTAKArt
@salzki HALOO aku tsu dari jakarta pinggiran,, aku sering gambar anak-anak fiksi ku walaupun kadang suka tergiur gambar fanart buat exposure 😎 aku mau banget nyobain csp karena walaupun lagi diskon aku juga gk mampu beli 😔✌️ fitur csp bakal berguna banget buat aku yang masih belajar❤
@salzki Hai! Aku Sagara, biasa dipanggil ara/ra. Aku dom Tangerang-Jakarta. Aku biasanya ngegambar yang pengen di gambar dan selalu ngegambar pas deket2 deadline biar ngemasonya berasa💧👄💧
Pak haji lagi jalan2
Mari cinta kita mutualan!🐊🐊
@salzki Bismillah semoga rejeki Kakak lancar yaa❤️
Haloo, Rae dsini dri Tangsel, Jakarta! Kdang ak gmbar Fanart Kpop-Anime/OC, artstyleku slalu gnti² krna msih eksperimen😹😹. Alasannya?? Krna bisa dblang ak msih 'newbie' daaan pgn eksplorasi hal² bruu!! Wmll akuu😭😭❤️
@salzki Halooo aku kezia dari jakarta. aku biasanya buat fanart / oc. Kalau aku menang GA ini.. aku mau belajar make CSP buat coba" fitur yang gk ada di aplikasi gmbr yg aku pake sekarang ini. @thelittleakemi @moonnie_art @kyusarin03 ayo ramein ges 👁👄👁
Teh Mpries
#fanart #coreldraw #digitalart #vector #indonesia #jakarta #jkt48 #frieskaanastasialaksani
kudengar #sketsapulangkerja Jakarta Barat yang diadakan di Discord via link https://t.co/zEi2HOr9ul , posternya dibikin sama @lentapsd
skoy lah gaskeun
#SPKdirumahdulu
When you drop as a frostborne but can't find a secondary gauntlet...
#art #animeart #spellbreak #spellbreakart #digitalart #illustration #fanart
#breakarts #breakarts2
「悪しき者を喰らう天使であれ。」
新機体 審判 ウリエル
腕を四本持ち合わせている特殊な機体であり、
耐久性は無いものの火力は他の追随を許さないものと
なっている。
天使の名を持ちながら禍々しいデザインをしているが、
味方からは『悪魔喰らい』と言われている。
Itō Shinsui (伊東深水,1898 – 1972)
From Untitled series of Indonesian scenes
Marutapura River in Borneo
Outskirts of Jakarta in Java
Outskirts of Makassar in Celebes
1943
(Gosh, I hope I'm not late for the hashtag!) My name is Philip, and I'm a hobbyist artist and aspiring game dev from Jakarta.
Find me on:
🐙 https://t.co/3sUCke3pYN
🐙 https://t.co/ChzTGgEF0B
#ArtistOfIndonesia #ArtistsofSEA #artistontwitter #artidn
Hello I’m Deris, I’m papercut and lightbox artist lived in Jakarta, Indonesia.
For more arts you may visit my IG:
https://t.co/u3GVOgSWK0
Thank you! 🙌🏽
#ArtistOfIndonesia
#ArtistOflndonesia #Artidn
Hello! i'm Bagus Wahyu a.k.a Efekkopi, an illustrator based in Jakarta, i like to draw something Cute 😝
Here's my portfolio 👇
https://t.co/lI82JWocc0
A bit late but felt like doing this
#ArtistOfIndonesia
Hello i'm nandachii from surakarta. I'm a hobbyist illustrator. I like to draw some cute things.
.
Find me on:
🍀 Instagram/nandachii
🍀 Deviant/nandachii
Thank uu
Pose tari Bedhaya Ketawang.
Tarian dari Keraton Yogyakarta, ditarikan secara berkelompok.
#artidn #ArtistOfIndonesia #digitalart
A "Novice" maid! See what I did there?
Gonna print this one and Maid Marla soonish. More stickers!
#art #animeart #digitalart #ArtistOnTwitter #spellbreak #spellbreakart #spellbreakcommunity #fanart
Hell-o! I am Farkhan, an illustrator based in Surakarta who focuses on drawing random things.
#ArtistOfIndonesia #artidn #ArtistOnTwitter