//=time() ?>
Aihh aku dapet undangan Redebut nih ges pagi" dari Chise si Beruang.
Janlup dateng yee. 6 hari lagi, Tgl 10 Desember.
Ada link G-Form QnA nya juga nih, janlupa diisi, yang gak ngisi nanti kutimpuk palanya. canda hehe..
https://t.co/aiBLzdeDAz
Goodluck Chise!
🛡️25. Tatou armurière
Elle et la hyène forgeronne datent 👉👈
#medievalmammals #inktober2022
Je profite que l'on puisse poster plusieurs animations maintenant pour reposter ces 2 projets (ils datent un peu, mais je les aime bien 🤭) https://t.co/sM10LhGHt1
@hitsukun Beaucoup de concurrents "anonymes" dans les comm MN en général...
Au passage tu as lu Peach Boy Riverside du scénariste de Miss Kobayashi et Idaten ? Je sais pas à quel point c'est pour toi mais à 4 euros le tome... Et en lisant Ghost Girl, j'ai pensé que ça te plairait aussi.
HAI HAI✨
Besok aku open totsumachi buat birthday streamku mulai dari jam 19.30!! Kalau kalian ada yang mau, silahkan datang ya ke stream! 🥰✨
Waktunya bebas kalian mau datang jam berapa karena ini open totsu!!💖
((kalau ga ada yang dateng yaudah aku jadi kacang polong aja xD))
YAAAMPUN SUMPAH JEFFRY GANTENG BANGET WOI. SEMPAT KALAU DIA BUKAN ML NYA GUA DATENGI YA LU AUTHOR 😤😤 MANA DIA BAIK BANGET LAGI SAMA SI CHARLOTTE, DIA SAMPE BUAT PERJANJIAN SIHIR CUY DAH GITU DIA JUGA UDAH NEMENIN DAN SELALU BANTU CHARLOTTE DARI DULU LAGI 🥹🥹
Awaaaaa... uuugghh, makasih buat undangan debusnya @VerinVarenya 😳👉👈
Klo Ragisa bsa dateng pasti aku smpetin kok, cma klo ga bsa nanti Ragisa kirim2 something aja yah... uuhhmm e-etto, guys... belok bentaran boleh kan ya? 😳👉👈
[Manga] Lanzamientos #manga de @MangaPaniniEsp para el mes de diciembre de 2022.
https://t.co/LhNPdctEPs
#GoldenSparkle #KijinGentosho #Lanzamientos #NoHayManeraDeQuePuedaTenerUnAmante #NoQueríaEnamorarme #PaniniComics
HUEVEMBER, DAY NINETEEN: TENYA IIDA
[#huevember #huevember2022 #bnha #mha #bokunoheroacademia #myheroacademia #tenyaiida #iidatenya]
/ yume , konan
Ngapain sih gadis dateng ke cafe yang butlernya melanggar SOP .....
[#UstART | #Ragisart] Congrats buat debutnya yaahh pak @Roffi_Daijoubu , gomen smalem Ragisa cma dateng sebentar engga bisa lama2... moga suka yah sama kado kecilnya~ 💜✨
PS: Maap, kebiasaan gambar cowo cantik, jdi ga kelihatan machu hue hue hue 🥲
[Bonus behind the scene~] https://t.co/iZFEbc1XqB
Friday Feels....
Another favorite by @VSoftcuddles
#krystal #datenight #foxmccloud #sfa #realkrystalfox #fanart #gaminglife
So cute and loveable..
"Winter Date" Entry: BB and I, are enjoying a wonderful, Winter dinner date! Any likes/votes are appreciated!
#DreamGirlfriend #gentle #BB #OC #winterdate #winter #datenight #NAHN #nizikano #ambition
Made stickman art again yayy | genderbend sarv and ruv 💕 #midfightmasses #genderbend #sarvente #ruv #sarventexruv #sarvinxruvina #fnf #fridaynightfunkin #datenightmasses
Hloh smuah 💙
Demi mengais2 duit buat skaramus, aku join temenku @taotaomerch utk bikin pop up card Haitham & Kaveh yg bakal dijual di Chibicon Surabaya @ TP3 tgl 20 Nov nanti ✨✨✨
Yg bakal dateng ke Chibicon yuk mampir ke booth temenku (dan aku?)!! 🤩🤩🤩
LUPA NGEPOST DSINI WKWKW
Jangan lupa dateng & catet tanggalnya yak~
Date: Tuesday, 22 november 2022
Time: 19:00 WIB (Di Youtube)
* link youtube ada di bio aku ya
SEE YOU THERE💜
•
tags: #vtuber #vtubers #commissionindonesia #vtuberuprising #vtuberindonesia #vtuberdebut
@TABUNABU Merci beaucoup !
Moi c'est Hyle (hylize) et euh... Je dessine
Vous pouvez me retrouver ici ! :
https://t.co/cx2AcYboXb
Voici des petits exemples de ce que je fais mais qui datent un peu --