画質 高画質

"I love you violet, iv'e always wanted to do this"

Sudah malam, waktunya nangis👍
Challenge redraw scene anime
Dari the movie

39 91

Dah lama tak lukis pasal kisah hidup Aidan...
komik cincai 2 jam ni hanya nak explore secret Aidan yang orang lain tak tahu, malam2 dia akan teringat trauma masa lalu.

3 6

“Hati2 ya, kabarin kalo uda sampe rumah”. - kata temen kantor setiap balik meeting malam 🙃

19 92

[Repost repost]

So yeah mungkin besok aku announc My Remake Model?

Dan full body + Costume baru juga~
(spoiler: Megami no Tsuki)
Mungkin kupost pas Dah dirigging atau gimana?~

hope u like it sobat malam💜✨

21 93

balls (they do not have a name nor color yet i stil cant decide so im trying out shit loamalamaklaoakao)))))))

0 2

💼 Good morning! Screenshot dari hasil free talk semalam 👀

2 64

I remember as a kid, I used to have a ultraman saving bank. It was bought in pasar malam 😆 it's super memorable!

3 13

Semalam aku dengerin space tentang kekerasa seksual, buat semua yang udah speak up dan cerita di sana, kalian hebat banget, udah bertahan selama itu.

Semoga dengan adanya tempat buat cerita, kalian bisa merasa lebih lega, lebih kuat, dan gak merasa sendirian lagi♡

28 57

Semalam tengok Hellboy (2019). Kecewa.

0 4

Konbanyo! Apa kabar Tamadachi? Melihat kondisi kesehatan yang belum 100%, Ada beberapa perubahan schedule stream Minggu ini.
1. Weekend Talk malam ini akan diganti Sabtu setelah Collab Secret Neighbor.
2. Fall Guys Solo dibatalkan.
Maaf kalau belum bisa produktif minggu ini T_T

2 33

Hati seorang wanita seharusnya begitu dekat dengan Allah, sehingga seorang pria harus mencari Allah terlebih dahulu hanya untuk menemukannya.

Santun malam sahabatku 🌹

10 189

Hai kadet!

Base hari ini cukup sampai sini saja ya. Besok akan on lagi dari jam 12 siang. Selamat malam dan selamat tidur semua 😄

0 1

Malam artist! udah lama ga setor disini, mari berk☁ kl belum❤ aku ga gigit kok✨

1 24

Selamat malam 👻
gak cape apa ngagetin orang mulu, tapi gapapa sih keren
bismillah dedek fureya diundang teh risa wkwk

25 103

Stay~ makasih banyak ya buat usaha kalian.. salut deh kalian udah kerja keras siang malam demi anak-anak. Gapapa dapat yg ke-2 huhu tetap semangat ya maybe next year 🥺❤️

Btw, aku mau bagi-bagi wallpaper/lockscreen gemoy nih.. ada yg mau di-tag tidak? rep aja uname kalian yaa 🤗

6 13

mbak Kyo nih Mimi ajak minum baru beberapa botol udah nyerah 😠👊 malam masih panjang, mbak Kyo !!

's OC <3

12 40

selamat malam sender sedang mencari moots yang ngehype gepeng ini, bisa rep/like ya.
saus gepeng: 내/ 남/자/ 주/인/공/의/ 아내/가/ 되/었/다 (ininya / dihilangkan)

0 11

Haii selamat malam, ada saran kudu ngapain?? Bosen :v

2 46

Dah tonton Epic showdown semalam? (Malam ni conclusion!)

🌟JoJo's Bizarre Adventure Part 4🌟(9:00PM)
BM Sub : https://t.co/UmNqgGcvFd
ENG Sub : https://t.co/3sCtydK40y
中字 Sub : https://t.co/9uNcT4TwNH

2 11

Ngobrol yuk nanti malam! sambil sharing Redshow season baru kedepan seperti apa dan planing bulan desember kali ini...

Selasa, 07 Desember 2021 jam 19.00WIB
🔗https://t.co/ayau6w9bwS

0 2