//=time() ?>
@artistsbase Bulan fulltime finger user, tp 2 yg pertama itu jari jemari ikut kontribusi ngelineart sm sketch soalnya stylus abis batere 👎
Yg 2 terakhir pas masi jd finger user
The Blooming Panic Boys but if they played JD in Heather's #BloomingPanic #xyx #nakedtoasty #nightowl #quest #heathersthemusical #bestbois
2 tahun nggak nggambar jd lp crny ngelineart
#MysMi #MystArt #Melatikart
るかちゃん(@R_vvvv )
やましたさん(@gl_ymst )
しらあいさん(@shiraai_0127 )
#いいねくれたフォロワーをイメージでJD化する
i was bored, so i drew alex and taker as jd and veronica
Oiya Ranti sm Chelsea jg kuliah dan bntr lagi lulus, cuman karna ini oc iseng tahun lalu jd blm begitu dipoles ceritanya (again, art lama+wip terbengkalai karna gd recent artnya..)
@artistsbase 2019 - 2020
2021 - 2022
yg 2022 belom ada art serius (style full colored kyk yg di art 2020 sm 2021), jd aku taruh yg latest art sj
@babufess ini nih yang bikin ribut gamau pulang jd setiap hari harus ngesotin primo (untung guranteed dah)
@artistsbase WKWKWKWK
ini lineartnya manual sih tapi, soalnya jaman dahulu kala sekali pas belom ada teknologi touch screen dan pentab belom banyak yg punya =)) jd pake mouse, mana ga paham layer2an
makasih banget buat @ccherrie_na yg udh adain GA, dan menang dapet digital art ><, request itto dari genshin impact :33 PLUS dikasih bonus art ayato & itto baru maen onikabuto T^T. baru kali ini menang GA jd terharu bgt:" thanks for the art, hes very cute (and handsome!)
@ocsbase MC utamanya yg ditengah nder (Ash). sifatnya friendly, orangnya ngalur, bahagia ketika berada dgn org org terdekat, gitu gitu. Sebenerny dulu bingung siapa yg mau dijadiin MC, tp karena karakteristik Ash udh sangat 'Main Character', jd dia main character utamanya 😭
*orv pagi guiss, mumpung 1502 ada yg mo mutualan? aku JD SPOD shipper, ngefanart orv (up klo udh 100% jadi), es campur, not spoilerfree, 18+ only. Pfpku KDJ TELER pake 🌼
Nanti aku like ya, tencuu^^
maap y cm punya ini