画質 高画質


お題「バレンタインデー」

遅刻遅刻ゥ! ハートフルなJDです(当社比)

20 131

Bulan fulltime finger user, tp 2 yg pertama itu jari jemari ikut kontribusi ngelineart sm sketch soalnya stylus abis batere 👎

Yg 2 terakhir pas masi jd finger user

0 33

Sampe aku jd in artprint malah https://t.co/mXsyg4OTb6

0 0

2 tahun nggak nggambar jd lp crny ngelineart

1 53

i was bored, so i drew alex and taker as jd and veronica

0 5

【らくがき JD】
フィギュアスケート アイスダンス
見てみたかったので描いちゃった😄あはは

16 72

Oiya Ranti sm Chelsea jg kuliah dan bntr lagi lulus, cuman karna ini oc iseng tahun lalu jd blm begitu dipoles ceritanya (again, art lama+wip terbengkalai karna gd recent artnya..)

0 1

2019 - 2020
2021 - 2022

yg 2022 belom ada art serius (style full colored kyk yg di art 2020 sm 2021), jd aku taruh yg latest art sj

0 5

ini nih yang bikin ribut gamau pulang jd setiap hari harus ngesotin primo (untung guranteed dah)

0 0

17. Elliot Jamie
dynamic mrk lucu.. endingnya jg lebih happy, bagiku paling happy dibanding end allen ༎ຶ‿༎ຶ kalau path Liam sih emang happy dr awal, JD ga terlalu kerasa kek pas sama Elliot :(

0 0

Disaat ada member yg cov+ tp persiapan konser juga harus jalan, semangatnya jd beda, gk seantusias konser online yg udah udah 😔

0 0

6. Diluven
Ok abt diluven, mrk ini kuship karna kek- imagine venti pemabuk, pas mabukan dia Let out all his feelings and diluc noticed.. 🥺
Mrk cocok JD pasangan angsti sie wkwkwk

0 7

WKWKWKWK

ini lineartnya manual sih tapi, soalnya jaman dahulu kala sekali pas belom ada teknologi touch screen dan pentab belom banyak yg punya =)) jd pake mouse, mana ga paham layer2an

0 3

初期の設定によると、あのスカウターみたいなやつはJD施設の様子が見れるらしいです

2 8

makasih banget buat yg udh adain GA, dan menang dapet digital art ><, request itto dari genshin impact :33 PLUS dikasih bonus art ayato & itto baru maen onikabuto T^T. baru kali ini menang GA jd terharu bgt:" thanks for the art, hes very cute (and handsome!)

1 4

MC utamanya yg ditengah nder (Ash). sifatnya friendly, orangnya ngalur, bahagia ketika berada dgn org org terdekat, gitu gitu. Sebenerny dulu bingung siapa yg mau dijadiin MC, tp karena karakteristik Ash udh sangat 'Main Character', jd dia main character utamanya 😭

0 0

我が妹(現役JD)がカッケェるかこさん描いてくれた!!#絵ーじぇんと

104 361

*orv pagi guiss, mumpung 1502 ada yg mo mutualan? aku JD SPOD shipper, ngefanart orv (up klo udh 100% jadi), es campur, not spoilerfree, 18+ only. Pfpku KDJ TELER pake 🌼
Nanti aku like ya, tencuu^^

maap y cm punya ini

9 103