//=time() ?>
#Omed3pel
Happy Bday Epel sayang💙💙💙
Wish u all the best yaa💙💙
kmrn iseng main vroid sambil nonton stream epel 😂 gomen warnanya ga sama, nyoba2 doang awalnya soalnya ngegambar lg artblock :'(
#PienEpelPaint
Hi gaes, interact yukk
Mau update kinlist trs ini yg dari proomfs aku. Ada yg mau nambahin lg aku kinlistnya apa?
Gepeng judul l3t's m33t 1n th3 n3xt l1fe
Dulu se0ha pas kecil rela nungguin juw0n di depan rumahnya pas lg hujan. Skrg j1eum yg rela nungguin se0ha di taman hiburan😭😭
@DraconiusVt Huhu, wenn dir der Stil gefallen sollte kann ich dir gerne Emotes nach deinen Vorstellungen zeichnen. 😊
Ich häng dir mal ein paar Beispiele an.
Ein paar mehr finden sich auf https://t.co/RwTdU0cH6B
Ich wünsche dir einen schönen Dienstag! 💗
LG
Ayulin 🎨
Aku gambar lg setelah sekian lama hihi😁🎨
#ArtistOnTwitter #artidn #zonakaryaid
무대 위에서 보고, 듣고, 느끼는
하데스타운의 모든 것
그 두 번째 이야기
🌹헤르메스의 시선 속 하데스타운
#뮤지컬 #하데스타운 #최초한국공연
#MUSICAL #HADESTOWN
#nowplaying #LG아트센터
@dvrkbetrayed Hi, these are some of my creations.
https://t.co/kMLzXdzPsq
LG!
No latest art except commissions 😩 ini jg bukan serious art lg 😩 https://t.co/ZjMo0PCi6f
BASSETHOUND_PLAYINGBANJO_LG_WHT.GIF (156x156 pixels, search word: playing)
GIF:
https://t.co/wpTSE49uhY
Page:
https://t.co/wSrCtMY1ww
@kaellzor Oi oi, me chamo bec, eu desenho num LG K11+ que ganhei ontem do meu pai pq o meu outro quebrou e fiquei 1 mês inteiro cheia de dificuldades pra conseguir postar algo, eu gosto de desenhar ocs meus e dos meus migos, não eh grande coisa mas eu faço com amor :,))
Jadi gw kmrn ada tugas rohis suruh bikin ilustrasi gambar gitu kan, krn gw lg males gambar akhirnya gw edit gambar yg udah aja dan jadilah seperti ini🙃🙏
From this To this
【ご報告】
21時帯LGシグルドリーヴァ、12月1日のレギオンマッチを最後に解散となりました。
これまで対戦していただいたレギオンの皆様、ありがとうございました!
Belum sempat bikin art lg utk @A_ZeeJKT48
Ini hasil #ToonMe aja dulu buat #SundayIdolArt