//=time() ?>
hi good afternoon kawanbabu I'm looking for new friends here, brief information about me I'm at AR59 & Furina main. My account is unlabeled, made sure u're not a MINOR & HOMOPHOBIC. kindly just leave any trace and I'll hit u up in a jiffy 🧁🍰
*hq sender lagi nyari mutual yang nggak masalah dengan write acc m/m dan suka ngehype anime lain. Minor & homophobic dni dulu ya.
Akaashi sakusa stan get a fp!
karyababu by sender fem!Thoma 🫶
sekalian mau cari kawanbabu untuk memenuhi timeline sender yang sangat kering. homophobic dni ya. clorinde stan & wriorinde enjoyers got free pass!! yang nggak masalah kalau sender hype yang lain juga. thankyouu!!
aku lagi nyari kawanbabu yang suka ngobrol dan ga masalah kalo aku kadang hype game lain (hsr, ml, etc) atau bahas hal random lainnya. pronouns ku he/him, sudah legal, ar 60 dan ayaka + zhongli main. dni for homophobic also problematic, minor are welcome! 🤍
Hii im searching for jjkmoots! yang sering jbjb, sugusato stans got freepass, homophobic dni yh 😘 (art by sender)
sender baru buat acc khusus art! adakah yg ingin berk☁️...... sender mostly oc artist 👉👈 (homophobic dni yaa)
pagi smw, ini mw setor art! sp mw berk☁️? sender baru buka akun:P homophobic jgn dulu ya😋👍
Hii im searching for jjkmoots! yang sering jbjb dan gk masalah kalo ak kadang gambar sugusato, homophobic dni yh 😘
art! izin setor rkgk hasil artblock nan gabut sender, ada yang mau ber🐄tual? (homophobic dni please akunku isinya GL)
Art! Hloo snder sdang mencari mutss nihh, homophobic and minor dni yaa
Art! Adakah yang mau ber☁️? Akun sender baru menetas, homophobic DNI yaa
AYO 🐄TUALAN BRG AKU, aku suka post oc kalo ga fanart!! Homophobic dni art!
HELLO! aku need banyak -bllkawan yang banyak biar TL ku segar bau cogan blulok 🤭. aku pakai ava Isagi! -17, homophobic dni, ya <3. pecinta allsagi will get freepassssss ♡
-bllkawan
Ada yang mau mutualan? Favorite sender Chigiri sama Sae, tak boleh homophobic ya soalnya sender ngeship mereka sama yang lain.
whats up! mari menjadi kawanbabu in my new acc. i go by he/him 20+ and zhongli/alhaitham main. gua jga suka ngejoke ala cyno, dni if you're a minor and homophobic.
selamat siang semuaa nyaaa ‼️ I'm looking for kawanbabu, i go by she/her and still minor (17), unlabeled acc, dan aku pacar nya wanderer 😼‼️ oh ya homophobic dni yaa, sooo leave a trace and I'll hit u up
HALO MINASANN im looking for new *hq moots ((selain hq juga gpp)) rep with ur carrd or anything ‼️ BOKUAKA STAN GOT A FREEPASS 🗣️🗣️ 🔥
(ps: homophobic dni yah)
met soreee, sender mencari mootual, adakah yg mw berkawan?? :3 ku lagi suka nge fan art! mashle. agak selektif 🤏 homophobic dni yaa