//=time() ?>
Alisa as local brand model🌼
#hqfaina #hqfainapekerjaandiindo
“Cabin crew, please take your seats for landing.” 🛬
#稲荷崎高校 #角名倫太郎 #ハイキュー #hqfaina #hqfainapekerjaandiindo #sunarintarou #artidn #artistontwitter
Octp ku yg beel, Rain X Flouna aka RainFlou
Mereka ini rescuer dibawah naungan Reptile Rescue, Flouna ( yg rmbt coklat) dan Rain ( yg rmbt hitam) rekan kerja satu tim dimana si Rain itu team leader karena levelnya dia itu lebih tinggi diantara semua anggota timnya https://t.co/epzs1mR47G
Padahal ada wip lain tapi ini yang bru dikerjain kemarin malah jadi duluan
Btw ada yg mau ber- artmoots!
Very silly series. Great job making the comic feel like the cartoon. Quackerjack was definitely one of his weirdest villains. And we find out how Darkwing funds his super heroic activities. Such a 90s throw back in a good way.
Darkwing Duck #2
#hq fanart
Coba tebak daisho kerja apa?
#hqfaina
#hqfainapekerjaandiindo
#digitalart #fanart #大将優 #HAIKYUU
Udah jadi idaman mamamu belom?
Kageyama Tobio jadi ASN (PNS)
[1/2]
#kageyamatobio #Haikyuu
#影山飛雄 #ハイキュー
#hqfaina
#hqfainapekerjaandiindo
Next Monday is FOC for TORRENT #2 from @ImageComics! Make sure to reserve your copy with your LCS.
LOVE these variant covers. @RamonVillalobos draws a killer Crackerjack and this issue kicks off @rick_leonardi's regular homage covers for the arc.
babu! halo semuaa, hari ini saya akan memberi tahu beberapa fakta menarik tentang mommy kita, beidou.
1. populer di liyue.
2. sangat menghargai nyawa seseorang.
3. bekerja sama dengan ningguang.
4. pernah nyulik xiangling demi mengurangi biaya makanan.
5. pernah (cont..)
Nyehehe~ hayo kamu udah mandi belom~?
Momohayou!! Hari kerja terakhir minggu ini nih, yuk semangat! 🌸💕
307. Barbarian (2021)
Si MC nyewa rumah sementara buat wawancara kerja, taunya sial kena double-booked. Keanehan di rumah tsb malah bikin mbaknya sibuk jadi detektif lebih dari pusing ngurus kerjaan utamanya.
Banyak yang bilang rame, tapi gw kurang sepakat.
Self-rate: ★☆☆
@chiakingitis Hiraya anak yumenosaki nomor hapenya kamu chat aja maniez tinggal di hatimu nama orang tuanya top sikret kerjanya menimang anak lanang namanya yanagi hiraya
Jalanan hari ini sepi bet, enak~
Kalo kemaren bener2 macet parah🥹
Dr t4 kerja ke rumah yg biasa sejam jd 3 jam🥹👊💥💥
Duduk terus sampe rasanya panas w
Mba 🍓
Kerja di apotek di RS bpk Jakurai. Orangnya kalem. Hobinya ngangon dan godain paksu wong kantoran berambut merah-toska
@notCarasuma Barusan aku ngecek episodenya dan
Enggak, dari awal dia udah tau kosan95 dari Sembilan. Blundernya Rena sama Faisal cuma nunjukkin diri kalo mereka memang penghuninya.
Dia pengen kerja jadi informannya Indra ngegantiin Sembilan, makanya pengen masuk kosan.
@niku4781 Kedua ada Soma
Soma ini passive agresive 😟
Dia paling tau gmn cara bikin kamu anteng di tempat dan ga ngerecokin apa yg lagi dia kerjain. Dia ga enakan jg apalagi klo kamu beli beli sesuatu buat dia. Tp dia ttp terima kok klo kamu tulus ngasihnya ;D
Klo lagi waktu kosong (+)