//=time() ?>
// Yume | shinoaisu
Malming sama siapa nih ya sama shino lahh, when i tell you i squealed as i drew them i ain’t lying <33
Adeknya siapa nih 🧚♀️🧚♀️
Open commission work
#art #artist #vector #Illustrations
Kayaknya kosmaxdystopia nih bikin terlirik tapi ku blm ngerti chara dystopia inih TwT https://t.co/StUw6IVtP5
@iniyumefess Hai sender, mawri:3
Kenalin juga nih salah satu anakku sama bebebnya
Mencoba ancom di kak @eqiastrian ternyata bubu jiwa-jiwa reog🥲 heran kucing betina rasa kucing jantan suka banget keluyuran. Semoga cepet pulang deh bu, ku kangen😭 di luar gak ada whiskas, dirumah banyak whiskas nih ayo pulang😭😭
Hi guys! My Commission is Open! ✧◝(⁰▿⁰)◜✧
Commission info: https://t.co/jFQV11GM5i
Ku ketagihan redraw ghibli 😆 dia nih salh satu fl favoritku di anime. Suka banget sama desain karakter Di san! ✨
#ArtCommission @ArtMutuals @CmsnArtist_Id @cmsn_ART @ArtistRTweeters
Capek bet sekolah, ambil nih si Mundi bocil dari bapak dadakan lagi kasih kamu block of wool 🐮🧡
@artistsbase fairyconcept nih maksudnya antominya atau gimananya nder? mungkin bisa diskusi dulu kalo minat
https://t.co/hPlhlAVtxB
PickaArt! Sender balik setelah ospek wkwk. Giliran picka girls nih! :D
Menggali foto 2015 nih, bukan first juga tapi nyari yg stylenya mirip-mirip hehe 🤡
2015 (tradi scan) // 2022 (digi) https://t.co/RK2sNdpHHk
Reonites! Katanya sih.. Mi instan dilapisi lilin. Kamu #PercayaAtauTidak nih, Reonites?
Yuk guys di angkut..
Lagi ada diskon 10rb nih
Cover wattpad cover premade
#covershop #coverwattpad #coverart #coverbook #covernovel #zonaba #zonajajan #wattpadcovers #wattpadindonesia #wattpadrekomendasi #wattpadstory #wattpad #wattpadcover #wattpadnovel #zonauangᅠ
@artistsbase Haloo kak, aku lagi open (discount) nih!
Headshot 35k, Bust up 45k, Halfbody 55k, Fullbody 120k
Payment via ShopeePay & BCA
DM me if ur interested 💗
⛅ FLASH WELKIN GA ⛅
Halo halo, aku mau adain GA Welkin nih, soalnya hari ini aku ulang tahun hehe.
Rules:
- 🇮🇩
- rt
- drop meme Genshin (optional)
- bukan akun khusus GA
- setuju dengan KnS @/kaedezara, soalnya Welkinnya dari kak Cala
*End besok siang ya
Pic hanya pemanis