画質 高画質

Art! Hai guys, bagaimana pagi kalian? Apa minggu ini kalian sudah menggambar sesuatu? Btw ada yang mau bermoots? Sender suka share soal OC dan maaf yang homophobic DNI

0 9

Gundamusume: Magical Defender Celestial being

Cerulean Battlemaid Plutone!
Protecting the light inside your heart! 🛡️💞

Gundamusume Project (#37/78)

163 770

Artist! Menurut kalian para artis bakal senang gak ya kalau mereka di gambar? Atau malah risih? Soalnya sender sering tag VA fav sender di post ama sg. Sender jd takut klo dia malah ngerasa risih 😭 dan skrg sender lg gambar VAny lg...dan jd takut buat tag orangnya 😭😭

0 1

as i work on comms, have me in autumn vibes, later on i post more full rendered art~

2 35

art! Akhirnya setelah ganti canvas yg udhdi render 3x 😭😭😭😭 bisa dpt hasil style kaya gini tpi agak offside sedikit malah jdi soft wkwkwk

1 17

latest art! sender nii. sekalian mau cari 🐄 baru lagi buat meramaikan tl

12 260

*orv - cw // bl , ship joongdok

ada yang mesra-mesraan (art sender)

1 19

Artist! Mau setor OC art sekalian nyari kawan. Ada yang mau bermoots dengan sender? Tapi akun sender rada campur2, heavy RT terutama soal alnst. Sender suka ngomong bikin OC art dan nyari temen yg doyan jbjb, homophobic dan MDNI yaa, soalnya akunnya BL berat, thkyuu💕

0 11

オリジナル3Dモデル「眠裏」販売開始しました!
素体と衣装はVRoid、ぬいぐるみはblenderで制作しています
 

https://t.co/yHCGC9V9nA

9 39

Sender mencari artmoots! Kinda selective 🌹

1 23

Malam artist! Sender lagi open commission nihh, yang tertarik & mau liat style, portofolio lainnya boleh cek link dibawah💗^∆^)

3 7

selamat sore babu babu yang berbahagia, sender sedang mencari kawanbabu yang bersedia menjadi mutual 😁☝️ rep apa ajh ntar sender angkut

0 1

Setelah kayang

Klee: master Diluc kenapa? Encok?

Karyababu by sender
https://t.co/muCcIHhzYU

63 346

Halo, Artist! Sender mau tes ombak karna baru dipollow Abbie XD. Apa ada yg mau berkawan sm sender? 👉🏻👈🏻

3 59

Artist! Ada yang tau ngak ya cara setting pen tab di HP? Ini sender tiap bentuk sesuatu pasti jadinya lonjong2/penyet(?)terus 😫 ngak bisa leluasa gitu pas gambar 😫. TIA
btw oen tab sender Huion h640p

0 2