//=time() ?>
Art! Hai guys, bagaimana pagi kalian? Apa minggu ini kalian sudah menggambar sesuatu? Btw ada yang mau bermoots? Sender suka share soal OC dan maaf yang homophobic DNI
Artist! Menurut kalian para artis bakal senang gak ya kalau mereka di gambar? Atau malah risih? Soalnya sender sering tag VA fav sender di post ama sg. Sender jd takut klo dia malah ngerasa risih 😭 dan skrg sender lg gambar VAny lg...dan jd takut buat tag orangnya 😭😭
as i work on comms, have me in autumn vibes, later on i post more full rendered art~
art! Akhirnya setelah ganti canvas yg udhdi render 3x 😭😭😭😭 bisa dpt hasil style kaya gini tpi agak offside sedikit malah jdi soft wkwkwk
latest art! sender nii. sekalian mau cari 🐄 baru lagi buat meramaikan tl
*orv - cw // bl , ship joongdok
ada yang mesra-mesraan (art sender)
Artist! Mau setor OC art sekalian nyari kawan. Ada yang mau bermoots dengan sender? Tapi akun sender rada campur2, heavy RT terutama soal alnst. Sender suka ngomong bikin OC art dan nyari temen yg doyan jbjb, homophobic dan MDNI yaa, soalnya akunnya BL berat, thkyuu💕
オリジナル3Dモデル「眠裏」販売開始しました!
素体と衣装はVRoid、ぬいぐるみはblenderで制作しています
#VRoid #3Dモデル
https://t.co/yHCGC9V9nA
Malam artist! Sender lagi open commission nihh, yang tertarik & mau liat style, portofolio lainnya boleh cek link dibawah💗^∆^)
selamat sore babu babu yang berbahagia, sender sedang mencari kawanbabu yang bersedia menjadi mutual 😁☝️ rep apa ajh ntar sender angkut
Setelah kayang
Klee: master Diluc kenapa? Encok?
Karyababu by sender
https://t.co/muCcIHhzYU
Halo, Artist! Sender mau tes ombak karna baru dipollow Abbie XD. Apa ada yg mau berkawan sm sender? 👉🏻👈🏻
Artist! Ada yang tau ngak ya cara setting pen tab di HP? Ini sender tiap bentuk sesuatu pasti jadinya lonjong2/penyet(?)terus 😫 ngak bisa leluasa gitu pas gambar 😫. TIA
btw oen tab sender Huion h640p