画質 高画質

dosen bilang gaboleh gambar digital, *hold my beer*
/endingnya gak ketawan juga sih pas presentasi kl ini gambar digital atau nggak :D
well mau gmn lg pensil warna ilang semua ha ha ha, kepepet..

0 0

撃ち抜きアイスブレイク

(LGミッドガルド・相原 雪乃 [ ])

2 4

Hello 🌈✨

I'm Kat, a freelance LG(TB) Illustrator based in Barcelona. Always looking to work with new clients, especially within the editorial industry! ⭐

🌼https://t.co/6nRc0sD0w9
💌 infocatalinaparra.com
🍑 https://t.co/1aIBEdZflc

19 23

Aku lg bingung nentuin harga buat nyoba buka komis. Kira2 style yg ini kisaran harganya berapa ya?

6 80

Nambah yg imut2 lg wkwkw, aaa aku lg seneng gambar chibi

0 1

dah pernah ngepost tp yg waktu itu gak nge-RT siapa2 jd post lg https://t.co/5VvwZJg2mq

0 3

Ini yg terbaru nderrr, aku suka bikin w sama g nya😂 tp lg kepikiran mau ganti jd uaua, for personal reason wkwkkwkwkwk

0 0

【けもケット10開催記念】
オピオーンの転光日絵をネットプリントで配信します!

【ローソン・ファミマ_用紙選択式】
ユーザー番号:BC6M6RD4LG(10/19まで)

【セブンイレブン_写真Lサイズ】
プリント予約番号:02883817(9/27まで)

写真で印刷ならセブンがおすすめです!

82 304

HAPPY BIRTHDAY TO MY LOVELY BOK 🥺❤️❤️
gaada gambar dia lg so i’ll use this one 😩


1 3

らま宅むしタイプこーれだ!その1

ナガツキ/ばたふり♂(LG)
ミヤビ/ぺんどら♀(黒2)
シラ/くわがの♀(月)
スズハナ/具足むしゃ♀(月)

1 14

hello!aku mai, artist yang sering gambar cogan, fanart anime, dan fanart day6. Akhir-akhir ini aku lg coba belajar buat komik bw, ala ala manga gitu.
Kalau mau temanan, hayuk gas!! 😄

26 62

Halo ! Aku biasa dipanggil koko :D paus mungil tukang gambar oc ato fanart 🐳 suka banget eksperimen sama warna! Tp akhir2 ini sibuk jdi blm sempet srat sret corat coret lg T_T itu aja mungkin o-(-( salam kenal!

76 250

⚔️💘 I want your stupid love 💘⚔️

late fanart of lady gaga’s chromatica era

tag and stream dawn of chromatica!!! 💚💗

0 0

「ヴィーナス恋物語」一撃ダメージ総合報酬はリリス(LGモード)♡
まだまだチャンスあり♪

0 2

LG交換新しくなったからコーディネートしてみた!

0 23

Psycho yellow, Psycho Pink, Radster and Crumummy. Three are from Lost Galaxy and first two from In Space. Psycho Pink monster form appeared in both LG and In Space.

0 3

debido a que recientemente salió los Blue y Red de su versión FR/LG en Pokémon Masters EX, decidí pasarlos de 3d a 2d por simplemente aburrimiento xd, saludos desde México

1 9