//=time() ?>
Hasil belajar bareng idaman🤭🤭(tapi yg banyakan kerja dia😭) Ini baru muka blasteran JawaCinaku yang imut nan lucu😌🗿
Pilih yang tanpa/pake kacamata nih?
@artistsbase Boleh nih, kalau mau pakai jasa saya
kalian lebih iri sama shikimori atau sama izumi nih?
#izumiyuu #izumi #kawaiidakejanai #fanart #anime #art #digitalart #artistontwitter
@sfamilyfess hi sender! aku ada jual merch buat cf15! mug spyxfam lg available buat booking nih! ad artprint & stickers jg <3 https://t.co/LTYIJXJKcs
Spy!art spy!loidxyor
Akhirnya papa loid dan mama yor nikah beneran nih
WIP art by sender
@theanesia Hmm... Coba tanyakan pada abang childenya langsung, nih orangnya :
@sfamilyfess hii! aku g buka go, tp lg buka spyxfam merch buat cf15 nanti! blh diliat2 dulu yap! (mug spyxfam lg open booking nih^^)
https://t.co/L9yf1mz7n5
makin ke sini nih anak makin saklek aja dah kelakuannya💀 makin kayak sore loser gitu, menyedihkan banget hoek
Helloow
Webtoon "Varsha" Udh publish nih di webtoon canvas, boleh dong beri baca dan beri komentar.
Butuh banget feedback komentar, kritik dan saran😊 buat memenuhi laporan TA nih
https://t.co/MN4Y49gnQf
#webton #WebtoonCallToAction #WebtoonCanvas @webtooncanvas
@captsupersmooch Dia udh ada, cuman ga tau dia pengen lagi apa ngga sih. Yg dia pengen banget Padil. Buseng Padil gans banget nih next patch. Tapi musti bayar buat pake skinnya
Hello guys~!
Nama ku Brii >< dan OC aku disini namanya Toyosaki Chiyo (panggil aja Chiyo) dan nge yume in Kuro Kiryu dari Ensemble Stars😳
Akun ku baru netes nih.. yoroshiku ne minna~! q(≧▽≦q)
#promotwt halo, aku tsubomi! aku mau cari temen baru nih. boleh bgt kalo sesama valkP atau yg suka niki juga. akunku akun yume, suka gambar juga tp akun ini isinya agak nyampur. bisa baca dulu https://t.co/ZJ6B3wChLZ kalau kalian cocok boleh kok mutualan😁
Aing teh lagi beresin wip oc buat nih anak tapi mendadak gatel pengen nulis tentang dia & oc aing
ITU FANFIC KEMAREN AJA BELOM BERES, DEMEN BANGET DAH AING NAMBAH WIP😭, NAPA SIH-