画質 高画質

Reonites! Kembali lagi di
Kamu tim yang mana nih?
Tim atau 🤭🙈

Tulis pilihan kalian di kolom komentar, ya!

0 2

Merch Toya sama Gaku jg bisa ikutan dipesen nih!
Yg suka ijime Toya, jangan lupa merch nya juga dibeli xD

Nijisanji 4th Anniversary Gaku & Toya Official Merchandise

⏰CLOSE: 30 JUN 2022
💸DP 50% OK!
🛒https://t.co/cwB7lSHlew

1 3

H - 5 pendaftaran xschool 2022 ditutup iho gengss😱

Yakin nih nggak mau ikutan xschool taun ini? Xschool ada lagi tahun depan looh😙

5 29

Ohayon~!
Udah pada sarapan? Kalian ada rencana apa nih hari ini? Kasih tau MioN dong 😳

Cute art by 💕💕

0 29


The One and Only warming game yang kadang masih gua suka mainin ulang di PS karna bawaannya selalu nyaman aja gitu mainin CoffeTalk. Ga perlu di jelasin juga yah kayaknya, Pokoknya gua nungguin Episod 2 nya banget nih ):

3 16

*hq warning spoiler

kalo ada yang nanya "chara hq mana yang vibes nya kayak idol?", nih mereka berdua!!

atlet voli tapi punya fansite berasa idol

58 682

*hqart temen sender ulang tahun nih, jadi sender bikinin fanart husbu dia 😆

Hbd juga buat yang ultah hari ini (kalau ada)

9 195

Babu! Versi kalian siapa nih

18 105

✨✨ [ OPEN COMISSION ] ✨✨
hehe aku lagi buka jasa ilustrasi foto vektor nih kali aja ada yang minat bisa klik link bio aku ya nanti kita diskusi. Cocok bgt buat kado hadiah gift wisuda, ulang tahun, perpisahan, pernikahan, lamaran, pacar maupun anniversary couple.

9 6

Aishhh keknya menarik nih

0 0

Ada ndeerr, nih kenalin Yasha

0 0

spy!art melamun mulu nih anya, pingin makan kue katanya

art by sender

0 53

Ei, aku selingkuh dlu bentar sm nih kakek 🙏😞👍

0 1

Halo~
Aku Siayuuki chan open komis nih untuk 2 slot aja (0/2)
Bust up: 50k
Halfbody : 70k
Fullbody : 100k
-Do : cewek, oc x canon, cowok, Chara kuping kochenk (bisa kalo ini)
-Dont : background detail, furry, hal yg berbau 18+ dan couple selain straight

Terima kasih~

0 0

Ada salam dari boss tersusah Elden Ring nih, katanya suiii kerennn!!

0 0

shipable bgt wkwk

aku suka nih, mukanya ga terlalu kaku buat senyum tp ga banyak senyum juga

yg paling penting jenongnya

0 14

(2/6) six fanarts :
Shoto Todoroki — BNHA
that icey hot boy, katanya cheese dlu 😎📷
siapa nih yang suka mas shoto?

7 17