//=time() ?>
Based on true story :(
Sepertinya aku akan libur menggambar untuk beberapa hari(klo bisa) :(
Capek coloring begihni ya gustiiiiii 🙃🙃🙃galagi lagi la klo buat komis psowjsjws yg biasa aja heueheuehu #commission
@artsfess Klo wn pro ga pernah. Tapi ini wn biasa, mnururtku texture nya waktu di kertas artistik banget, waktu ketemu air, dia bisa kluarin texture bagus. Trus warnany awet, saturasinya tinggi, jadi pakai dikit dan main banyak air ga masalah. Trus gummy gt klo yg padat.
Kalian klo lg kesel sm org jgn ngomong binatang ya.
Kalian cukup kirim ini aja ke org tsb☺ have a nice day. Jgn lupa bahagia
Tänään Team Frosty vierailee stream tiiminsä kanssa Tikkurilan pelitalolla klo 16:00 alkaen. Tervetuloa paikalle oppimaan ja kysymään tiukkoja kysymyksiä meidän tiimin jäseniltä!
Nuorten monitoimitila Liito
Lummetie 2B
01300 Vantaa
@VantaanKaupunki #KeepItFrosty #esportsfi
WARNANYA JADI KUNING KLO DR HP ANJIR!!!😭😭haroskah gw ganti apple lg biar kepekaan wrnanya enak bijiirrrr
ini day 346-348 klo ga salah, membandingi ini ama gambar gw dulu anjir ini bukan gambar gw kali ye bisa beda banget. gw merasakan kepuasan karna udh improv
Beli dong gaes. BU nih 😂
DM aja ya klo minat
#art #illustration #vectorart #vexelart #painting #drawing #digitalart #openorder #opencommission
Piirtelen tänään kortteja Koivussa ja tähdessä klo 17 alkaen #livepiirustus #joulukortit #joulu #munMuhos #kirjasto #livedrawing
Terima kasih banyak comico Indonesia! 🥰😭🤩🙏
Buat pengalaman dan kesempatannya untuk berkarya disini selama 1 tahun kebelakang.
Saya ga akan mulai tertarik dan berkembang di webcomic klo bukan karena Comico. Benar-benar pengalaman yang berharga buat saya.
Un dibujo mientras estaba hablando con él, Jere.
PD: Lo hice con mouse ajdbdb. Orejas klo
( ͡° ͜ʖ ͡°)
My Pet is a Warlord chapter 46 udah tayang~ ᕕ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᕗ
https://t.co/oSSVghpSng
(Chapter 40 juga udah bisa dibuka gratis pake tiket 🔖😗)
https://t.co/m8MJ0HfpkV
(Tiket bisa didapet klo login tiap hari di apps comico)
#comico #comicoid #comicoindonesia