//=time() ?>
Coba sebutkan 1 kata yang menggambarkan kyura ~
Art by @/asagi_man
#GambarProfilBaharu art from @OcSyafiq 😙btw pls follow her
Her art is amazing 👍💝
Aku lupa wm :v
Males banget buat nambahin. Ini gambar lupa di upload di Ig dri kmrn kmrn🫠. Kesannya kaya ga gambar lama, padahal ada cuma ga di upload aja
Ini sih yg iconic, soalnya gw gambarnya pas hari valentine dan mood gw lagi bagus bgt, makanya outputnya bagus😃🔥 https://t.co/16A0k7skLW
Pei Su fanart #JusticeInTheDark #modu #fanart
karena lappy ku lagi ngambek, jadi nyoba latihan gambar di hp lagi :')
@nikoruisu Ini, karena ini gambar pertama setelah sekian lama ga gambar BG. Dan ide gambar ini muncul pas aku lagi di Toilet
#ホロライブ五十音順に描いたらワトソン・アメリアの時には画力上がってる説
#100日チャレンジ
#GambaRisu
5日目 アユンダ・リス
/ tewe gambar tawun lalu https://t.co/5y7Vkiof4z
karena greget, sketch kemarin aku warnain simpel dan tambahin bg biar berwarna aja, mmmm keknya bakalan jadi design baru personaku soalnya cocok bgtt 😭💕💕💕
next keknya mau bikin yang lebih niat, ini males bgtt gambar jari-jari tangannya wkwkk https://t.co/IrobAPIoKI
SHSHHSHSHSHSHHHHHH ANAKKU DIGAMBARIN KAK ASH🫶🫶🫶🫶🫶🫶🫶🫶🫶🫶🫶🫶🥹 GEMAS BANGATTTT https://t.co/Hi4csKZcMx
Art raffle atau art trade ya? Intinya ini digambarin ama @shilopie
Gemes banget kan??? 😍😍
Sukak bgt ama hasilnya...
// yume (?)
Jadi aku nyobain gambar pake style stiker ens kr & hasilnya zonk wkwkwkw
And please look at Gin's finger / j
Art! Cie dah libur. Enih chigiri buat nemenin liburan kliand. Ada yang mau berk☁️? Aku suka gambar fa kpop sama anime tapi🥹
Ni mu @A_MutheJKT48 hasil gambar yang tadi aku kasi liat. gambar yg ini makan waktu paling lama hampir 6 jam mu🤣 moga sukak yaaaa🥰 yg blm aku warnain sama yg 2 lainnya aku jadiin thread ya... yg blm di warnain nnti klo udh jadi aku share lagi😆
hallo hallooo~ artist! temn-an yuuuuuuk! aku suka gambar meng btw, kalian suka gambar apaaa?
Sore ges!! wkwkwkwk iseng gambar diriku menggunakan hijab... cantik sih.. cuman hijabnya bener gak ya? ahahha...
Pas banget nih beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan~ 😳🙏