//=time() ?>
@CmsnArtist_Id halo senderr, mungkin kamu tertarik pesen gambar di ak. ak blom tulis di twitter sih tapi aku ada infonya di IG klo mau DM aku aja 🥺🙏
@CmsnArtist_Id halo, kak aku ada sample untuk gambar kupu-kupu. mungkin kl tertarik bisa tanya" dulu lewat dm :3. terimakasiihh
#CeciliaLieberia x #dondonharujp
ada Giveaway dari @CeciliaLieberia buat dapetin Standee karakter "Chibek" yang lucu ini niiih J-Shoppers!
cara dapetinnya baca peraturan di gambar dan submit formnya di link https://t.co/rZCjATWJA0
#dondonharu #rememories
ni bang masih wip.. pertama kali dpt komis karakter gasing baju in game........ agak nangis pas gambar detail baju kaeyanya hhhhhmsbnsbshg https://t.co/NE8xnnvTrm
Udh lama gak gambar #BapakDadakanArt
Yang ini, si Nelson dimarahin karena mau lawan mobs sendirian tanpa Mefelz hehe 💕
Morning morning Wednesday.. it rained last night while I went to sleep with heavy heart ><
Hoping today’s errand can be smoother and we hear more positive news and vibes today
Smile smile okk
Gamba for today!!
Selamat pagi Artist! siapa yg tiba-tiba pengen gambar pagi-pagi gini?
Preparing for the next workshop at @BrombieLab studio today. Biasanya klo mau gambar di sesuatu selalu digital sketch dulu biar ga ngawang. Udah lama banget ga pegang kuas dan mixing warna manual. Seru dan ternyata i miss these feeling 🥹🥹
Meski ini warnanya jg rada miss hehe
Other oc, Angee
2017-2022
Hsjxhs yg kiri didesain temen lama tapi aku yang gambar dan pilih palette nya. Kanan aku redesign ulang.
art! wip gambar ulang fanart lama sender tapi ternyata improve nya ga sebanyak itu fjjfjs harus lebih semangat lagi nih
btw share wip kalian juga dong!
" apa law liat" =o= "
art by mi~ :"> encoq momen
mi open komis, check mi cardco https://t.co/F5kcV82FLB
#gambarannyaxiel #xirin_art #xielrin #anime #Vtuber #IDVtuber
@xenoncae aku nitip ke-2 anakku boleh kah? :O
yg gambar 1 itu Kikyo, tipe strong oni momma, badannya tinggi besar hehehe siap melindungimu kapan saja. Based on Torakuma-douji.
gambar 2 itu Wazahira, dipanggil Waza. Sering dikira ruh ilahi karena aura nya yg seterang ruh ilahi (+)
// yume , CeciKoha (gambaran @pinkmoonlitt )
pasutri baru//j , UEUEUE SITACHANG ARIGATOKKK 😭😭😭😭🥺😭🥺😭🥺🥺😭🥺😭🥺😭 MENAIKKAN MOOD SETELAH KALAH BANNER YELAN mmf ku post disini ART NYA INDAJ🥺😭🥺😭🥺😭