//=time() ?>
Pagieee warga abbie, adkh yg mau ber-⛅ sma sender? Kinda selective dikit + minor dni dlu yhhh art!
Art! sender ngeliat orang jepun punya hestek khusus buat upload komik yg mereka buat, kalo artidn belum ada ya? Kalo nulis #.hashtagbuatbacakomik keknya kepanjangan
kalian kalian punya saran tak?
FINALLY FINISHED MODELING OPTIMUS PRIME
though there is still room for some fixes before I release him
#transformers #OptimusPrime #Blender3D
Nyoba art! stylenya Horikoshi-sensei buat ngeyumehehehe Sender blm nemu brush pensil yg mirip bgt kyk pensil mekanik asli, apa ada yg punya rekomen pencil brush buat procreate? Tia!
happiness⑅ ୨୧ *̩̩̥*̩̩̥
lavender🪻💜🤍◌⑅⃝*॰ॱ
#絵柄が好みって人にフォローされたい
#アナログイラスト
#コピック #copic
izin setor wip sender mau ikutan trend Hatsune Miku, yang ini versi Bali, Indonesia. Sender sedang mencari artmoots! baru atau ada yang mau di tag saat ini sudah jadi boleh banget komen dibawah ini, yes! ⸜(。˃ ᵕ ˂ )⸝♡ (titipan)
art! kalo misal sender buka komis pake style kaya gini, kira2 ada yg minat ga yaa? 😯
Fighting for my life rn w this rendering (it is 4am) I have class in the morning !!! 😁😁🙏🙏🙏🙏 pray for me chat
selamat pagii ☀️ sender sedang mencoba art! style baru hehe 🥸 apakah ada yang mau berkawan!!🐄🐮☁️🙏💔⭐️
@odo_bear Ohhh you can choose to genderbend any outfit ya like! :DDDDD
Eu fiz essa imagem em 2018 não lembro como fiz esses efeitos nas sombras, e espero voltar aprender
Mi especial de verano esta a punto de finalizar se que faltaron muchas vtubers que querían ver sus modelos en mi estilo, sin embargo no pierdan la Fe en un futuro cercano los sorprenderé con más !
muchas gracias por su apoyo 🥰🥰