//=time() ?>
Tergantung style kita gak si? Cuma ak pribadi yg gi blajar style semi realis ya.. Kadang ska ngerasa agak mirip aj. Klo klian prhatiin, di gambar yg ak bikin ska ada kek kantung mata gitu kan, especially klo charany snyum. Nah ak prnah gk sngaja nengok kaca pas gi ktawa, iya coy- https://t.co/TcxiKxammX
@artistsbase Art pertama aku gmbr wisuda temen2ku dah. Filenya di hp lama. Tp ini gambar ini jg pas awal2 aku mulai digital art sih (september 2020) vs gambar terbaru (januari 2023). Kalo dibilang berkembang apa ngga ya lumayan sih 😭
Very very simple 😁
(Kesulitan gambar mata, jadi sebelah ngedip aja 🙃)
#ZetaKimono
Tolong baca baik-baik ya sebelum order (❁´◡`❁)
apa masih ada yang kurang jelas?
boleh banget tanya tanya di DM ya! aku gak gigit kok ✪ ω ✪
udah mantep mau order?
langsung ketuk DM-ku sambil kirim referensi gambarnya, okay okay?? ο(=•ω<=)ρ⌒☆
Jangan lupa nanti malem Sleep call sama xiel jem 7PM :3 , waiting room otw yaaww :3
p.s ini pertama kaliny berhasil gmbr chibi T=T huuhuuu
#xielrin #gambarannyaxiel #xirin_art #anime #fanart
Halo, Kosmos! Kosmik buka lowongan lagi nih buat kalian.
Buat kamu yang tertarik sebagai freelance letterer, yuk segera kirimkan CV dan portofolio-mu sebelum tanggal 6 Februari 2023 sesuai dengan format email yang tertera di gambar.
Good luck!
@nothingfromari Kuberikan meme meme yang kugoreng sendiri wkwkwk (kecuali gambar pertama)
Yahoo! Memperkenalkan, anak serigala sy yang belakangan mulai jarang sy gambar (hiks), namanya Setsuro, si serigala salju!!
#ArtistImpact #AbbieBase https://t.co/gR5NQE6j8F
sama rutile dan cain, maaf gak pernah dilanjut dr tahun lalu gambarnya 😭 anaknya juga agak ghaib https://t.co/rXLC0jwT3C
kayaknya tangannn😭 aku selalu mikir tangan2 di gambarku mirip tanganku tp ak jarang bgt liat tangan sendiri buat referensi wkwkw liat aja mo selakik apapun karakternya, tangannya pasti kek cewe😃😃 https://t.co/qdQYGga5U5
pemanasan gambar kzmr soalnya besok dia ultah tp ak blm ada ide samsek hsgsjj
btwww ini oc inzmku (reborn yes) mungkin pada blm kenal😅 (iyalah)
#cf16catalogue #cf16
Kalian mau poster A3 full member ID kayak yang gambar pertama?
Atau kalian mau standee fashionable💅✨ Area15 kayak gambar kedua?
Kalau iya, MUDAH SEKALI 😎👌
Pre-order sekarang juga!!!
(note : hanya dibuka selama seminggu) https://t.co/jhPp6aPSpm
Slamat siang mau setor art! masi seger bahkan file gambarnya blm disave 🫶
Artist! Mari berkawan dengan sender, sender mau mulai gambar-gambar di Twitter ❤️
Setor art! Dipagi hari~
Sama mau nanya, kalau model gambar kaya gini, sender mau buka komis, kira2 harganya berapa ya? Tia~ 💕