//=time() ?>
【イラスト日記】
今日もちゃんと寒い🥶
冬将軍ちゃんが頑張って仕事してるからかな?
#イラスト #日記 #イラスト好きな人とつながりたい #オリジナルキャラクター #寒い #冬将軍 #絵
#illustration #illust #일러스트 #gambar #illustrazione #originalcharacter
@Vox_Akuma Don't say that, My lord.
You can do it, I know you can.
Just focus on the game lmao Just 2 areas more and the game ends GambaKuma👹😘
siapa tadi minta dibikinin ini bapak malamute nih udah nih ya, bapak mana bapak pak pak obligatory tag @raska_malendra bangun pak-
#身長教えてVTuber #RaskArt #RaskaMalendra
ini di gambar klik aja nama yang tadi gue tag di atas ya.
Iyaa kah kata siapa ? Seniman siapa yang bilang itu? Atau psikolog siapa ?
Kalau iyaa harus nya aku gambar karakter ku pipinya lebih sering ngga tembem dong malah tirus dan aku malah lebih suka gambar cewe dada rata hidung mancung dan alis agak tebal 🤔 https://t.co/i5EZDH7gt4
Setelah 5 jam, @eikoyukashi pun kelarr~ :3
eikooooooooo~ ululululuu xD
#EikoEnjoyers #Arteiko #EikoYukashi #KORIGENGI #xirin_ #xielrin #gambarannyaxiel #fanart #vtuber #IDVtuber #anime
Just wanna drop my fanart here.. 🎨
Gambar ini kubuat tgl 25 Januari. Sbenernya ngga pernah ikutin banget buat nonton serial tv amrik. Tapi pas nonton serial ini, malah jadi marathon. 😂
#Sam&Cat #serial #fanart #ProcreateArt #pepperin
@carnaluv HLOO KAKKK
Semangat yaw buat ngurus eventnya! Also jgn lupa take care kalo bisa jgn sampe sakit ✨
Semoga eventnya lancar dari awal sampai akhir ✨
Ini OC ak kalo maw digambar yahh 💕
Hehe oc ku dan oc kakakku @arimepyon yang kami layarkan
Tiap gambar mereka selalu malah kepikiran ide cerita random wkwkwkwk
Joni cowok kalm nan imut, dan chika cewek gemas nan barbar
Lama gak gambar mereka dah beda banget hastaga 🤣 https://t.co/BHFbHgDq2a
Dingin :')))
Tetap pakai pakaian hangat dan minum air hangat agar tetap hangat
Sudah lama aku tak menggambar dia, jadi kali ini aku membuat ilustrasi aku dengan dia ͡° ͜ʖ ͡°) hehe
Mengakhiri bulan dgn menggambar abbie ԅ( ˘ω˘ԅ) #AbbieBase
#artidn @artistsbase @PunyaAbbie https://t.co/fn5AytNl2Z
Finally I'm back with another commission 😍 my commission still open, hit me for ask anything! @cmsn_ART @CmsnArtist_Id #coupleillustration #artistontwt #opencommissions #valentineillustration #jasagambar #jasalukis #cuteart #CoupleGoals
Collab Art with @dydrmr01 🤩🥰😍 kami menggambar #kindredsona dan #guildiesona kami agar mereka bisa berfoto bareng 🤩 senangnya aku 🤩🤩 oiya kenalin ini Akira (kiri) dan Chatty (kanan) 🤩🤩 makasih kak mid dah mau collab lagi 🥰😘
Sultan (hanya ke 4 teman yang pernah satu projek), lucu dan ayam
Anak nya memang rajin ibadah dan seperti ayam piyik (ngikut ngikut) dibuatnya (◕ᴗ◕✿)
*Gambar pertama gambar temanku https://t.co/h0n7F5K1YI