//=time() ?>
Lagi line art! study, eh tapi malah melenceng jadi rendering 😫🤚🏻😆 btw ini sender gambar OC nya moots nya sender. Sekalian afkh ada yg mw berk☁️?
@artistsbase THANK YOU ABBIEEE‼️‼️ best artwork ku dua ini sih... ini bikinnya cukup lama dan bikin encok juga T________T
alasan butuh wacom biar gambaranku makin cakep dan kalau open commis banyak yg beli (itung2 bantu ekonomi rumah) dan buat kuliah nanti juga :")
🍀🍀🍀
Akhirnya kesempatan gambar abbie ✨
#dtiys #AbbieBase @PunyaAbbie @artistsbase https://t.co/vQ0pviDJPQ
Halo ! maaf udah lama baru muncul 🥲 aku pengen minta pendapat mutual-mutualku. Kira-kira gambar chibi ku worth berapa rupiah ? Mohon bantuannya 🙏
Ini gambar lebih jelasnya, hehe. Btw ada Scaramouche juga lupa dibikinkan mock up 😂
potret @NaraYukimi magang di bar nya gin T=T
bs bikin es unlimited >o<
#Yukirodoru #NaraHub #digitalart #vtuber #IDVtuber #anime #fanart #gambarannyaxiel #xielrin #xirin_
Maknya Haryan dan istri pak Darwish oleh @NuuronH . Makasih banyak udah gambarin dia ya dek. Cantik, Masya Allah. 😁✨#ArtCommission #originalcharacter
Takda org nak commission saya gambar kahwin ke? Macam seronok pulak guna warna warna mcm ni hahasksks 😂.
Heran Tweet ku Funart yang ini kok ilang ya dari branda bingung saya? Semoga gk ilang lg di twitter. Hp mau tak format internal penuh gak kuat gambar lg :V
#AlenkArt #FanArt #DrawOnThePhone
latihan nggambar cewe lagi karena udah keseringan gambar cowo 🥲
#opencommissions #rakugaki #artindo #rkgk
Good night!
Btw oc satu ini belum punya nama :c biasanya kupanggil sheep soalnya pertama kali aku gambar dia bareng sama domba🐏
#OC #drawing #illustration
Kapan gambar sy improve :'( walau bukan rkgk gpp lah y #rkgk #ArtistOnTwitter #artidn #digitalart
Akhir2 ini pengen gambar tapi tiap buka canvas jadi ngeblank. Kalo dipaksain malah jadi jelek gambarnya wkwkwk
Tapi akhirnya memaksakan diri juga setelah 2 wip terbengkalai. Dan ini jadinya 🥳🥳
Btw hari ini aku bikin fruit sando isian stroberi ama kiwi tp buahnya asem bgt 😂😂