画質 高画質

Lagi line art! study, eh tapi malah melenceng jadi rendering 😫🤚🏻😆 btw ini sender gambar OC nya moots nya sender. Sekalian afkh ada yg mw berk☁️?

0 14

THANK YOU ABBIEEE‼️‼️ best artwork ku dua ini sih... ini bikinnya cukup lama dan bikin encok juga T________T
alasan butuh wacom biar gambaranku makin cakep dan kalau open commis banyak yg beli (itung2 bantu ekonomi rumah) dan buat kuliah nanti juga :")

🍀🍀🍀

0 0

Halo ! maaf udah lama baru muncul 🥲 aku pengen minta pendapat mutual-mutualku. Kira-kira gambar chibi ku worth berapa rupiah ? Mohon bantuannya 🙏

1 0

Ini gambar lebih jelasnya, hehe. Btw ada Scaramouche juga lupa dibikinkan mock up 😂

0 0

Maknya Haryan dan istri pak Darwish oleh . Makasih banyak udah gambarin dia ya dek. Cantik, Masya Allah. 😁✨#ArtCommission

1 9

Art! Siapa yang gambarnya gapake line art malah bagus? 🤡🤡

1 61

Takda org nak commission saya gambar kahwin ke? Macam seronok pulak guna warna warna mcm ni hahasksks 😂.

34 114

siapa yg gabisa gambar traditional? ? ?

sayaa

0 1

Heran Tweet ku Funart yang ini kok ilang ya dari branda bingung saya? Semoga gk ilang lg di twitter. Hp mau tak format internal penuh gak kuat gambar lg :V

2 20

latihan nggambar cewe lagi karena udah keseringan gambar cowo 🥲

2 16

Good night!
Btw oc satu ini belum punya nama :c biasanya kupanggil sheep soalnya pertama kali aku gambar dia bareng sama domba🐏

1 4

Kapan gambar sy improve :⁠'⁠( walau bukan rkgk gpp lah y

2 4

Akhir2 ini pengen gambar tapi tiap buka canvas jadi ngeblank. Kalo dipaksain malah jadi jelek gambarnya wkwkwk

Tapi akhirnya memaksakan diri juga setelah 2 wip terbengkalai. Dan ini jadinya 🥳🥳

Btw hari ini aku bikin fruit sando isian stroberi ama kiwi tp buahnya asem bgt 😂😂

7 23

Malam~~ yuk teman2 yang butuh birthday gift gambar illustrasi, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ ~
.
.

0 1