画質 高画質

Selamat pagi semua~ jangan lupa sarapan ya biar gak lemes
❀(*´▽`*)❀

15 83

Udah lama gak bikin komik ueee lupa kalo punya cerita ini kwkwk ( bukan BBB bukan amato )

0 23

Yg kiri 3-5 hari (?) aku lupa intinya lebih dari 3 hari soalnya mager parah O-(---(

Yang kanan sehari soalnya lumayan simpel sih

0 1

2018 gambarku masih unyu unyu + bucin watercolor, sekarang uda lupa cara ngewaco gimana..

6 19

SAVE THE DATE!

Nemutaka Yuta debut tanggal 23 Oktober 2020 pukul 16:00 WIB di https://t.co/5xzoKpEjLk.

Jangan lupa untuk join Discord dan follow semua akun social media Yume Reality untuk informasi-informasi penting lainnya!

15 56

jangan lupa ajak sikecil jalan ya moms 👁️👄👁️

50 384

Hai halo... jangan lupa, minggu pagi ada Pogcast bersama hari ini 18 Oktober 2020 pukul 10:00 WIB (GMT+7)!

Belum join Warteg Epel? Silakan klik linknya~ https://t.co/XRVZyeu9cK

Oh, kalo belum kebuka channelnya, silakan ambil terlebih dahulu rolenya~ owo

5 30

Permisi kak, yuk yg lagi cari jodoh jangan lupa kasih hadiah buat gebetannya 😉✨ mochi buka komisi ilustrasi lagi diskon selama oktober. Kalau minat bisa dm mochi ya 🙇

0 1

💛✨ART RAFFLE TIME✨💛
Thank you for 200+ followers^^

How to enter:
🍋 Rt + Follow jangan lupa 🥺💛
🍋 2 winners will receive a half body art
🍋 Ends October 20✨

Siapapun boleh ikut asal ngikutin rulesnya ya💛
💖✨Good luck✨💖

54 59

dahlah admin ini kena gara2 , lupa reply malah qrt 🤡 jangan lupa cek teaser ya! https://t.co/6Pzns3F27I

0 7

Siapa yg lagi ngikutin drama 18 Again dan Record of Youth?

Sambil ngehype dramanya, jangan lupa beli case & griptok resin drama series mereka juga ya bund 🙂🙂🙂

Hashi x Jipartsy cuma ngeluarin produk Special Drama ini sampe akhir November bund, jadi jangan sampe ketinggalan ya

75 9

Jadwal terbaru bulan oktober!
Seperti biasa tiap bulan kita bahas Waifu & Husbu terbaru 😍
Dan juga ada acara terbaru "Anime Review" yang akan jadi livestream wajib tiap dekat akhir bulan.

Disini cuaca panas. jadi jangan lupa minum yang segar segar & manis🤗🤗
Art by:

9 87

Normal tapi mungkin ada furniture yang sedikit modern minimalis tpi mahal gtu, dia kan kaya broh. ini jadi refrensi foto juga tapi aku lupa ini di season berapa. Tapi kalaupun ini foto sebelum pindah dorm, harusnya ga beda2 amat, iya ga sih?

0 0

Aku lupa cara mewarnai :(

0 15

lupa kasi watermark hehe thanks for order🙏🏾

0 0

ngayong intl day of rural women, makiisa tayo sa laban ng mga kababaihan sa kanayunan! sigaw ng kababaihan: lupa, ayuda, pagkain ngayon na!



129 270

Waa lupa mw post ini di twitter.
Keren parah desain Trainer dari MV pokemon
kira kira bakal jadi anime ga ya?

2 9

ini tanoa kumis soalnya tdi lupa sjskksks

0 1

While drawing this, I realized that there is a canon character that would wear this. It's Lupa.

23 82