画質 高画質

ini tanoa kumis soalnya tdi lupa sjskksks

0 1

While drawing this, I realized that there is a canon character that would wear this. It's Lupa.

23 82

*tog menolak lupa. Satisfying bgt sih ini

1 38

gambar tanggal 25 April 2020... why so— hhh 😔👈 yang sebelahnya lupa tanggal berapa, itu pas aku blm kenal apa itu layer 💔

2 21

Lupa cara berinteraksi. Gue upload recent art aja lah.

Ceritanya lagi belajar megang stylus (lagi).

4 49

『PERGANTIAN JAM』PAGI!
KONPOG!!! Pog-cast Warteg kali ini Kita akan Kedatangan Bintang Tamu yang Spesial nih. Ya benar sekali,
!!!
Hari Minggu 18 Oktober Pukul 09:00 WIB. Catat Jadwal nya yaa!!!
Jangan Lupa isi Form Pertanyaan ini ya! https://t.co/us8ev5L6HB

7 25

ya ampun om, jaadnya, uda lupa tadi padahal

0 0

Hari tu lupa nak share. So walaupun lambat tapi nak jugak

11 31

Konbanyuwaa kancokuuuu!! Janan lupa istirahat neeee~! Tenma cayang kancokuuu! ヽ(´▽`)/

[🌻Art by mun, gumush mau gambar piyik jeruk 😔]

1 19

Ukurannya beda semua fak, w da lupa macemana ngewarnain jadi makanya jelek, sama w ga pende bikin background(pls help) + warnanya jelek bat

Di laptop sama warna di kedua hp ku beda² jadi ntah yg mana yg bener warnanya :')

24 83

Lupa art pertama yg mana 😭😭 tapi ini termasuk art pas awal2 nyoba digi sih 3 tahun lalu vs art kolab yg skrg https://t.co/v3IjfP3n1h

0 2

oc aing aja yak
lupa yg pertama tuh yg mana
juni 2018 sept 2020 https://t.co/ezXAQd8EpG

0 19

Selamat pagi!!!

gapapa hari senin yang penting jangan lupa bahagia ya :3

0 42

Congrats buat 10k subscribernya Etna~ 🎉
Sukses terus jan lupa mimik dan ttp zHeGhaR bOe(r)GhAr
🌋🍔

3 84

Buat ava tentunya kita udh siapin dong ga lupa beserta headernya!

Filosofi dari Ava kita ini adlh Valkyrie, karna Kak Mira bagian dari Valkyrie48. Valkyrie adalah dewi dalam mitologi Nordik. Dilambangkan dalam kitab lama bahwa Valkyrie adlh manusia bersayap yg membawa tongkat.

19 20

Met malem teman teman...
Jangan lupa begadang//ehek
Maksudnya jangan malem malem tidurnya hehehe

3 21

Icon vs owner

aing lupa model persona gmn a https://t.co/pmUhXYxbsk

1 4

Congratulations for 6 months anniversary Iofi 🎉🎉🎉

Semoga keinginan iofi kedepan terkabul 🙏 dan jangan lupa jaga kesehatan.


2 88

day 9: Water
"jangan lupa minum dan scretching"

0 2

SaKiNg KaGeTnYa AkU sAmPaI lUpA pUnYa SaYap

0 0