//=time() ?>
@glowvercity Google meet jgn lupa
aku open commission, start from 10k-15k aja
free tulisan atau req bg softfile png/jpeg/pdf untuk dicetak/cuci. Bisa cek testi aku ya ada dibio hesteknya. yang berminat bisa DM yaa mau tanya2 juga boleh
oiya lupa taro disini 💦
//
.
#イラスト #らくがき
(O_O)
@GNabilaJKT48 & @D_ShintaJKT48 ber awikwok
@L_MarshaJKT48
Selamat hari olahraga Art people!
Jangan lupa buat selalu berolahraga biar badan tetap sehat ya!
Salam olahraga!
Olahraga favorit kalian apa?
#jogjapainting #makeartalive #hariolahraga #ayoolahraga
#badansehat #salamolahraga #hariolahraganasional #AskMesut
@zonakaryaid Ini nder, karya pertama dan terakhir di IBIS gara2 laptop waktu itu rusak.
Lupa brushnya apaan, yang paling atas pokoknya kalau gak salah.
Habis belajar CSP yg android😭😭 ternyata enak juga yaa, ini baru main2in brush sama nyoba2 warna baru hihi. Tp kayanya terlalu terang yaa dibanding color palette ku sblmnya 🌚 #artidn #CLIPSTUDIOPAINT #zonakaryaid ✨yg satu lupa watermark, males nambahin:)
New video on Youtube! Jangan lupa like dan subscribe ya (https://t.co/655xlqZATJ)
Coba gambar Etna pakai art style temen🥺
Aku lupa tulisan Justice nya, aeugh-
#Etna_Art #Etna_Crimson
Sbtulnya itu baju batik
Td lupa gadikasi tag biar kren aja punya tag sndiri
#coretantaro 😎😎
lupa bikin art tobio yang ini tuh mau ngapain kayanya kemaren planing mau buat anak anak karasuno jadi karasu tengu cuma udah keburu pusing duluan O___O
A veces Marla tiene sus prioridades algo raras, incluso con su mejor amigo-novio detrás de ella. Arte de @KCGARCIA1337
#sinkids #Lyle_loud #LyleLoud #Marlyle #Marla_Roberts #MarlaRoberts #TheLoudHouse #Lupa_Loud
Selamat pagi warga *hq dari artnya aku lagii 🙃 jangan lupa makan ikan
3. Lightning!! Ini bagian yg paling (((malesin))) buatku, kalian tinggal bayangin arah cahaya aja, trus blur beberapa bagian (btw aku pake layer shine dan jangan lupa opacitynya diatur)
ada versi ini jg tp alisnya lupa tak ganti......... alhasil failed wkwk