Entah sih..

Yg jelas, di momen ngobrol itu saya merasa seperti kelompok ilmuwan tua yg mabok laut di komik Tintin seri "Bintang Jatuh"

0 1

Sini sini ngobrol nder, ini sampelnyaa. Bisa menyesuaikan budget, try free sketch kalo cocok lanjut, beli banyak ada diskon 😉

0 1

Hao, Adi here doin mostly study about drawing and such, lookin for people to talk about things.
Bukan dari jurusan seni.
Jadi klo ada yg mau mampir sekedar ngobrol cethek" it'll be nice.
Good night and thank you 🙆🏽‍♂️✨

12 69

Hi lockey everyone
DC SN FAMS akan mengadakan podcast perdana nih, dari narasumber kita 'ERIC ANAJIB' yang bertemakan personal branding.
"Ngobrol santai seputar desain dan personal branding"

untuk link join silahkan dm admin.



59 131

Hi ARMY kenalin aku shooky, aku ada disini buat ngobrol sama kalian. Dan berhati-hatilah untuk tidak menginjakku karena aku sangat kecil, tetapi jika kalian sedih Shooky rela menjadi gemas dan menemani kalian.🌟

37 150

gimana gaes, udah pada dengerin lagunya tadi?

nah, dikarenakan kami berprivilige dan orang dalam, maka mas Dika ini akan kami ajak untuk ngobrol2 di

silahkan kalo ada yang mau ditanyakan ke masnya langsung reply aja ya!

15 2